juara ffim, juara ffim 2021 spring, evos divine

EVOS Divine Berhasil Jadi Juara FFIM 2021 Spring

Esports Free Fire

Event puncak pada turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 berakhir sudah. Setelah menjalani pertandingan yang sangat sengit, tim EVOS Esports dan First Raiders berhasil menjadi wakil Indonesia menjadi juara FFIM 2021 spring, pada ajang turnamen esports kelas Dunia.

Nantinya mereka akan menjadi perwakilan dari Indonesia untuk bertanding pada turnamen esports Free Fire World Series (FFWS) yang akan digelar di tanggal 22 Mei 2021, Singapura.

Turnamen esports ini memberikan hadiah yang sangat besar, yakni 2 juta dolar atau jika di rupiahkan sekitar Rp 28 Miliar, dan bisa di sandingkan pada hadiah yang di berikan pada The International Dota 2.

Ini adalah angka terbesar sepanjang sejarah turnamen esports Free Fire, dan sangat berbeda jauh sekali dengan turnamen PMPL Season 3 ini yang hanya berhadiah 150 USD.

Pada turnamen Free Fire World Series (FFWS) nanti, akan ada 22 tim dari 14 kawasan yang akan bertarung di Singapura untuk merebut gelar juara dunia. Kemudian, pada babak Play-Ins nanti akan mempertemukan 12 tim yang akan menempati posisi pertama atau kedua di turnamen tingkat regional ini.

Adapun 2 tim teratas, nantinya akan bergabung dengan 10 tim terbaik dunia yang sudah menunggu di babak Final, yang akan dimulai pada tanggal 29 Mei 2021.

Lalu, seluruh tim tersebut nantinya akan bertarung dalam 6 putaran di 3 map, demi menjadi last standing team terakhir yang bertahan dengan poin berdasarkan rangking setiap putaran dan jumlah kill-nya.

EVOS Esports selaku juara bertahan, akan digadang-gadang menjadi kandidat terkuat pemenang FFIM 2021 Spring, sempat mengalami kesulitan di FFML Season 3.

Karena, banyak munculnya tim baru yang memberikan perlawanan yang sangat kuat. Adanya kerjasama tim yang solid yang didukung sama performa masing-masing pemain, maka EVOS Esports sanggup memberikan perlawanan kuat di babak Play-Ins, yang akhirnya bisa menjadi juara FFIM 2021 Spring.

Saeful “EVOS Sam13” selaku sang kapten, hanya bisa berkata. “Kami sangat bahagia sekali, sekaligus bangga bisa mengharumkan nama Indonesia kembali di FFWS ini.

Sebelumnya, kami memang sudah memiliki prediksi kuat, EVOS Esports akan jadi juara FFIM 2021 Spring. Karena, kami mengetahui mereka berlatih sangat keras, dan kita sama-sama bisa melihat posisi awal berada dibawah sampai menjadi top.

Sang kapten juga mengatakan, tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih pada para Survivor yang sudah memberikan support terbaik dan selalu mendoakan kami, mulai dari waktu saat berada di bawah sampai seperti ini.”

Bukan hanya fokus pada juara FFIM 2021 spring saja, melainkan gelar FFIM 2021 juga disandang untuk SRN DVITOOO dari tim 2nd runner up, yaitu Siren Esports, yang mana berhasil menyabet gelar “Predator” dengan 13 kill points.

Dia adalah atlet baru Divisi 2, tapi SRN DVITOOO berhasil mendominasi pertandingan dan mengumpulkan kill points tertinggi selama Grand Finals FFIM 2021 Spring.

Kalian tentunya sudah enggak sabar kan nungguin event turnamen Free Fire World Series (FFWS)? Intinya, kalian harus selalu medukung atau menyemangati #INDOPRIDE untuk selalu bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Nasional & Internasional.

Mungkin hanya ini berita esport indonesia mengenai juara FFIM 2021 spring yang kami sajikan ke kalian semua. Jangan lupa buat selalu pantau berita selanjutnya, dan isu-isu terbaru esports Free Fire berikutnya yah, sampai jumpa lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *