ffml, ffml season 3, ffml divisi 2, ffml minggu kedua

Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua

Esports Free Fire

FFML Season 3 Divisi 2 digolongkan sebagai turnamen tier dua, dan mencuri spotlight pada turnamen FFML Season 3 Divisi 2 ini, tidaklah mudah. Ditambah pertandingan pada minggu kedua di tanggal 20 – 21 Januari 2021 kemarin jauh lebih sengit.

Banyaknya tim kuat dan tangguh yang ikut bertanding di major Free Fire ini, yang mana tentunya hal ini sama sekali gak bikin nyali RIMO ARJUNA menciut, melainkan mengalami peningkatan.

Predator Pertandingan Hari Ke-3

Ini merupakan hasil klasemen FFML Season 3 Divisi 2 hari ketiga dari Grup A.

  1. RIMO ARJUNA (24 poin)
  2. Siren Esports (22 poin)
  3. The Pillars Rapier (22 poin)
  4. G Arsy Esports (16 poin)

Performa tim RIMO ARJUNA semakin baik seiring berjalannya pertandingan. Mungkin mereka terus menjaga konsistensi menutup match hari ketiga FFML Season 3 dengan cukup baik.

Hasil Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 Minggu Kedua

Meskipun pertandingan di hari ketiga minggu kedua bisa dikatakan memuaskan, namun RIMO ARJUNA tidak boleh langsung merasa puas dulu, karena turnamen FFML ini masih berlangsung sampai tanggal Februari 2021.

Dapat di pastikan, bahwa tim yang bertanding juga akan merubah strategi, dan mengasah kemampuan mereka. Bisa kita lihat pada hari keempat di minggu kedua FFML Season 3 Divisi 2, tim yang mengisi Grup A semakin menunjukkan taring.

Jika pada minggu sebelumnya G Arsy Esports gencar mengejar Booyah, kini malah giliran Siren Esports yang unjuk gigi. Berikut ini adalah hasil pertandingan FFML Season 3 Divisi di Grup A.

  1. Siren Esports (32 poin)
  2. RIMO ARJUNA (32 poin)
  3. The Pillars Rapier (26 poin)
  4. G Arsy Esports (22 poin)

Persaingan di Divisi 2 memang sangatlah sengit, bahkan perbedaan 1 match saja bisa mengubah segalanya. Siren Espors dan 2 tim lainnya mulai memperlihatkan sisi agresif mereka nih.

Pada sistem FFML Season 3 sekarang ini memang dirancang khusus, agar tim-tim kelas semi-pro berkesempatan untuk bertanding di kelas kakap.

3 tim dengan perolehan poin tertinggi dari masing-masing grup Divisi 2 akan mendapatkan tiket emas untuk bisa tampil di Playoff FFML Season 3.

Sampai penghujung minggu kedua FFML Season 3 ini, posisi tertinggi Divisi 2 diraih oleh tim Ngid Esports dari Grup C dengan memperoleh 30 poin. Lalu pada posisi kedua ditempati oleh Bonafide Esports dari Grup B dengan memperoleh 38 poin.

Pertandingan pada minggu ketiga FFML Season 3 yang berikutnya tentunya akan jauh lebih sengit nih. Kira-kira siapakah yang bisa mempertahankan atau meningkatkan konsistensi permainan, kita lihat saja nanti!

FYI, FFML Season 3 Divisi 2 akan dilanjutkan di minggu berikutnya, yang manaDivisi 2 akan bertanding di hari Rabu dan Jumat pukul 19:00 – 22:00 WIB.

Untuk kalian semua yang baru banget mau nonton acara turnamen FFML ini, bisa langsung menyaksikan pertandingannya di Youtube dan Facebook Free Fire Esports ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *