ffml, rimo arjuna, ffml season 3

Perjuangan RIMO ARJUNA Untuk FFML Season 3 Divisi 2

Esports Free Fire

Saat momen formasi barunya di kenalkan pada awal Januari 2021, RIMO ARJUNA langsung di informasikan ikut berpartisipasi pada turnamen FFML Season 3. Free Fire Master League (FFML) Season 3 merupakan ekosistem esports yang persiapkan khusus untuk ajang unjuk kebolehan para pemain dan tim dari seluruh Indonesia.

Tidak hanya terbatas pada kata profesional saja, melainkan kompetisi ini juga mempersiapkan jalur untuk setiap pemain semi-profesional untuk mendobrak turnamen kelas atas nantinya. Dengan kata lain, si penyelenggara memberi kesempatan bagi bibit-bibit baru untuk berkembang dengan cepat.

RIMO ARJUNA ialah salah satu tim yang segera memanfaatkan kesempatan emas ini. Adapun yang akan bertanding di FFML Season 3 Divisi 2 nanti, dan akan bersaing dengan 12 tim lainnya yakni Ahnaf, Kimidz, Xherz, KaeL, dan Fhaqihh.

Peluang RIMO ARJUNA Untuk Masuk Kelas Profesional FFML Season 3

FFML Season 3 saat ini akan diselenggarakan dengan format yang berbeda, dan tidak hanya mendatangkan tim-tim kelas atas saja, melainkan si penyelenggara juga mengadakan turnamen ini untuk tim-tim yang memiliki potensi, yang gunanya untuk meramaikan pro scene Free Fire.

Maka dari itu, FFML Season 3 dibagi menjadi 2 divisi, yakni Divisi 1 dan Divisi 2, yang jika ditotal, ada 30 tim yang ikut serta dalam event turnaen di FFML Season 3.

  • Divisi 1 : Berisikan 18 tim kelas profesional, seperti RRQ Hades, ONIC Olympus, Dranix Esports, dsb.
  • Divisi 2 : Berisikan tim-tim semi pro yang menjadikan turnamen ini sebagai batu loncatan menuju kompetisi profesional.

Nah, sekarang kita bahas FFML Season 3 Divisi 2 yang ada RIMO ARJUNA-nya nih. Pertandingan Divisi 3 diadakan pada hari Rabu dan Kamis dan telah dimulai dari tanggal 13 Januari 2021, pukul 19:00 – 22:00 kemarin. Peserta yang terdiri dari 12 tim ini dibagi menjadi 3 grup.

RIMO ARJUNA ada pada grup yang sama dengan The Pillars Rapier, G Arsy Esports, dan Siren Esports. Jika berhasil mengungguli tiga tim ini, Ahnaf, Kimidz, Xherz, KaeL, dan Fhaqihh maka, berhak maju ke babak Play In FFML Season 3 dan mendapat slot di Divisi 1.

Namun kalau gagal sekalipun, RIMO ARJUNA tetap masih mempunyai kesempatan di Free Fire Master League Season 3 ini, yang mana targetnya adalah menjadi top three pada babak Division Qualifier FFML Season 3 yang diadakan di tanggal 16 Januari s/d 27 Februari 2021 nanti.

Perjuangan ini pastinya tidaklah mudah, karena yang akan melawan RIMO ARJUNA juga memiliki potensi yang besar. Oleh karena itu, yuk sama-sama kita dukung Ahnaf, Kimidz, Xherz, KaeL, dan Fhaqihh di FFML Season 3 kali ini, supaya bisa menampilkan yang terbaik dan lolos ke babak Playoff.

Hasil Dari Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2, RIMO ARJUNA Bisa Lebih Baik Lagi!

FFML Season 3 Divisi 2 sudah menjalani pertandingan pertamanya di tanggal 13 Januari 2021. Namun, sayang sekali di babak match day 1 ini RIMO ARJUNA belum bersaing dengan baik. Berikut ini merupakan hasil pertandingan FFML Season 3 Grup B.

  1. The Pillars Rapier
  2. G Arsy Esports
  3. RIMO ARJUNA
  4. Siren Esports

Booyah pada babak ke-3 telah diamankan oleh The Pillars dengan memperoleh score 20 poin. Lalu, disusul pada babak ke-5 oleh G Arsy Esports yang mendapatkan Booyah dan mengumpulkan skor sebanyak 42 poin.

Menempati urutan ke-3 pada hari pertama, kelihatannya Ahnaf, Kimidz, Xherz, KaeL, dan Fhaqihh tidak boleh lengah di pertandingan berikutnya. FFML Season 3 Divisi 2 match hari ke-2 akan berlangsung tanggal 14 Januari 2021.

Walaupun belum begitu beruntung pada hari pertamanya, perjalanan RIMO ARJUNA di kompetisi ini masih panjang. Kalian juga bisa kok menyaksikan siaran live streaming di kanal YouTube FF Esports ID dan juga Facebook Live FFEsportsID pada pukul 19:00 – 22:00 WIB.

Pokoknya pertandingan FFML Season 3 itu ada pada hari Rabu dan Kamis, jadi pastikan kalian tidak kelewatan acara ini ya!

Buat yang tidak sempat menyaksikan, kalian bisa lihat informasi pertandingannya disini kok. Simak terus berita terkini seputar game, esports cuma di website Mehtaphornyc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *