karakter ff, karakter free fire, karakter ff season 19, ff season 19

9 Karakter Free Fire (FF) Ini Wajib Punya di Season 19

Free Fire News

Karakter Free Fire (FF) di Season 19

Free Fire (FF) dapat dikatakan sebagai game populer akhir-akhir ini bersama game lain berjenis Battle Royale. Namun, game ini punya keunggulannya sendiri dimana jumlah karakter ff ada 26.

Jumlahnya ini lebih banyak dibandingkan pesaingnya PUBG yang hanya 3 buah. Tentu saja setiap karakter dalam game sangat berpengaruh mengingat berbagai keunikan dan kemampuan yang dimiliki pun berbeda-beda.

Dengan karakter pemain  yang kalian pakai pula kalian dapat membedakan apakah kalian Pro atau noob! Berbagai karakter game Free Fire berikut wajib kalian miliki sebagai pro player dalam permainan Free Fire.

Baca Juga: 6 Fakta Tentang Karakter FF Terbaik Untuk Rusher

Baca Juga: 5 Karakter FF Terbaik Untuk Support Di Squad

Baca Juga: 5 Karakter FF Yang Wajib Dibeli Untuk Push Rank

  • Jota

Free Fire menghadirkan Jota sebagai salah satu karakter ff Terbaik yang memiliki skill ‘’Sustained Raids’’. Karakter Jota cocok untuk kalian yang hobi main bar-bar bergaya rush. 

Skill yang dimiliki oleh Jota bisa membuat kalian mendapatkan heal saat berhasil membunuh pasukan musuh, baik menggunakan SMG ataupun senjata shogun. 

  • Alok

Karakter Alok cocok bagi kalian yang sedang mengadakan squad. Hal ini disebabkan karakter Free Fire (FF) Alok merupakan karakter support paling menonjol.

Skill ‘’Drop the Beat’’ juga dapat memberikan kekuatan, regenerasi nyawa, dan hal lainnya pada rekan satu squad dalam jarak tertentu. 

  • Caroline

Meskipun tampilannya yang imut seperti perempuan SMA yang polos, ketika di medan perang, karakter Caroline sangat menyeramkan, lho! Skill passive agility milik Caroline cukup mematikan bagi pihak musuh. Tak hanya itu, kemampuan tarung jarak dekatnya juga cukup hebat serta dapat berlari sangat cepat.

  • Andrew

Andree menjadi salah satu Karakter Free Fire (FF) dengan skill unik. Karakter ini punya skill mengurangi vest dan damage yang sedang dipakai.

Dengan skill yang dimiliki oleh salah satu karakter FF Terkuat 2020 ini, sangat sulit untuk ditumbangkan oleh pihak musuh. 

  • Paloma

Saat kalian mengadakan squad, karakter Paloma bisa kalian gunakan. Skill yang dimiliki oleh Palema luar biasa. Paloma merupakan karakter yang paling  ditakuti oleh pihak musuh berkat kemampuannya menampung amunisi senjata Assault Rifle tanpa mengurangi kapasitas inventarisnya. 

  • Kia

Kia memiliki skill yang cocok dengan kalian para pemain barbar, berkat kemampuannya bertarung dalam jarak dekat. Para pengguna game bisa memanfaatkan karakter ini di awal permainan. Keefektifan Kia dalam bertarung jarak dekat dapat dimanfaatkan ketika pemain lain sedang mencari senjata. 

  • Misha

Misha merupakan karakter yang sangat cinta mengemudi, bahkan sampai dijuluki Race Queen. Karakter ini tak pernah gagal menaklukkan jalanan menggunakan kecepatan. 

Misha memiliki skill Afterburner yang memungkinkn kalian mengendarai mobil lebih cepat. Karakter ini juga memiliki pertahanan kuat, lho!

  • Hayato

Dengan skill Bushido yang dimiliki, Karakter Free Fire (FF) Hayato mampu menaklukkan pasukan musuh melalui pertarungan jarak dekat.

Nah, kemampuan yang dimilikinya itu akan muncul di saat daerahnya dalam keadaan kritis. Dalam Squad, Hayato memiliki pertahanan yang cukup mematikan, lho!

  • Miguel

Di kalangan pemain Free Fire, Miguel dikenal sebagai karakter dengan skill Crazy Slayer Miguel yang memungkinkannya memiliki tambahan Energy Point setelah membunuh musuh.

Semakin memuncak level skill yang dimiliki Miguel, semakin tinggi pula Energy Point yang didapatkannya. Setiap karakter dalam Free Fire memiliki skillnya yang unik dan tidak dimiliki satu sama lain.

Tentu saja, skill yang dimiliki oleh setiap karakter itu sangat berpengaruh dalam permainan dan menentukan tingkat kemenangan kalian. 

Itulah tadi beberapa karakter Free Fire (FF) terbaik yang harus kalian punya sebelum bertarung, baik untuk Solo maupun Squad. Di antara berbagai karakter tersebut, kalian pilih yang mana, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *