Panduan Free Fire untuk Bertahan di Akhir Safe Zone

Awakening Kelly Free Fire, Si Gadis Pelari Cepat

Free Fire News

Kelly Free Fire adalah salah satu karakter di dalam permainan yang memiliki kecepatan paling tinggi. Dia dibekali kemampuan untuk meningkatkan kecepatan berlarinya sehingga sulit ditandingi dalam duel apapun. Di kalangan pemain FF, karakter Kelly sudah cukup dikenal luas dengan julukannya The Swift Kelly Free Fire.

Kisah Awakening Kelly Free Fire

Awakening Kelly Free Fire, Si Gadis Pelari Cepat
Garena

DIlansir dari gurugamer, beberapa waktu lalu, saluran YouTube Garena Free Fire mengunggah kisah karakter Kelly sampai dia menjadi versi terbarunya. Gadis ini berusia remaja, bahkan masih duduk di bangku sekolah menengah. Namun di sekolahnya dia adalah seorang atlet lari, yang mana menjadi latar belakangnya sebagai pelari cepat di Free Fire.

Tidak banyak yang tahu bahwa Kelly bernama asli Shimada Kiriko. Usianya masih 17 tahun dan dia lahir di tanggal 1 April. Sifatnya adalah pantang mundur saat menemui kendala apapun di depannya. Terlihat dalam video saat dia menghadapi sekelompok musuh sendirian.

Lebih lengkapnya mengenai kehadiran Kelly Awakening ini diceritakan dalam video berjudul Kelly “The Swift” Full Story. Dikisahkan mulai dari Kelly saat masih kecil sampai akhirnya terjebak di peta Bermuda bersama beberapa karakter lain. Turut membintangi video tersebut adalah karakter Maxim, Misha dan Hayato.

Kemampuan Utama Kelly

Dia benar-benar senang berlari di kehidupan nyatanya maupun saat memasuki arena pertempuran. Dan itulah salah satu alasan dia menjadi favorit para pemain Free Fire, yaitu berkat kemampuan Dash. Kemampuan tersebut memungkinkan larinya menjadi lebih cepat sehingga tidak kesulitan bermain di pinggiran safe zone.

Saat Dash diaktifkan, maka dia akan lebih cepat dalam segala hal, seperti menemukan senjata, berputar, atau melarikan diri. Bermain menggunakan karakter Kelly Free Fire bisa memberikan keuntungan jika Sobat Gamer tidak menemukan kendaraan. Di level tertinggi, kecepatan berlarinya bisa 6 persen lebih tinggi daripada pemain lain.

Sekilas peningkatan itu tidak terlalu signifikan dan terlihat sangat kecil. Padahal, dalam praktiknya peningkatan 6 persen memberikan perbedaan besar dengan yang lainnya. Karakter dengan karakteristik seperti Kelly tetap akan berguna di mode permainan apapun, baik solo maupun tim.

Jika belum memiliki Kelly, Sobat Gamer bisa membelinya di Shop dengan harga 400 Diamonds atau 2.000 koin. Harga yang membayar semua kelebihan Kelly The Swift ability Free Fire.

Cara Mendapatkan Kelly Awakening

Booyah!

Seperti diketahui, karakter Kelly baru keluar lagi pada Maret lalu dalam event Apocalypse. Perubahan terbesar dalam event tersebut adalah kehadiran versi Kelly Awakening Free Fire. Ciri khasnya adalah rambutnya yang berwarna merah pada bagian ujungnya, serta gaya berpakaian berbeda.

Untuk mendapatkan Kelly dengan tampilan terbarunya, Sobat Gamer tidak perlu mengeluarkan Diamonds. Cukup rampungkan empat misi yang diberikan untuk memainkan Free Fire. Terbilang mudah, tetapi ini memakan waktu yang cukup banyak sampai dengan karakter Kelly terbuka.

Sobat Gamer harus berlari di mode apapun sejauh 600 kilometer, lalu membunuh 200 musuh di mode apapun. Dapatkan minimal 20 Booyah dan bermain dengan teman di 100 game. Semua dapat diselesaikan dengan mode apapun, tetapi jika menggunakan custom room maka tidak akan ikut dihitung.

Setelah misi selesai, maka akan muncul video tentang latar belakang karakter unik The Swift. Di versi terbarunya, dia memiliki kemampuan bernama ‘Deadly Velocity’. Singkatnya, kemampuan baru tersebut membuat Kelly lebih mematikan dalam serangannya yang mengenai target.

Waspadai Karakter Counter Kelly Awakening

Dengan kecepatan berlarinya, bukan berarti Kelly tak bisa dikalahkan. Ada beberapa karakter yang berbahaya karena bisa menjadi counter-nya di arena. Misalnya seperti Steffie, yang ternyata mampu menahan damage tinggi dari kemampuan Deadly Velocity milik Kelly.

Di sisi lain masih ada dua karakter yang juga tampak cukup tangguh saat berhadapan dengan Kelly. Mereka adalah Andrew dan Hayato, dengan kelebihan kemampuannya masing-masing.

Kemampuan pertahanan Andrew dengan armor-nya sangat merugikan Kelly dengan serangannya. Begitu pula dengan Hayato, yang semakin kuat dalam bertahan di kala HP-nya terus tergerus.

Satu-satunya solusi saat Sobat Gamer menggunakan Kelly dan bertemu ketiga karakter tersebut adalah mencari momentum. Gunakan kemampuan Dash dan Deadly Velocity di waktu yang tepat.

Penutup

Itulah sekilas tentang Awakening Kelly Free Fire, karakter dengan tampilan baru yang sedang ramai diperbincangkan. Tanpa mengetahui kelebihan dan kelemahannya, sulit untuk menguasai permainan dengan Kelly. Sebaliknya, Anda bisa sangat dominan jika tahu apa saja yang harus dilakukan dengan Kelly.

Leave a Reply