chrono free fire, karakter chrono, chrono ff, chrono buat push rank

Chrono Free Fire, Karakter yang Cocok Buat Push Rank

Free Fire News

Chrono Free Fire (FF) atau Cristiano Ronaldo sudah rilis sejak Desember 2020 lalu. Karakter ini merupakan pahlawan di tengah kondisi mencekam. Lalu, Chrono memiliki skill yang cukup mematikan.

Misi Chrono adalah memulihkan dunia yang kacau dan menyelamatkan manusia. Kehadirannya sangat menyita perhatian para pemain Free Fire. Kalian bisa menggunakan karakter ini untuk push rank.

Selanjutnya, apa saja skill dari Chrono FF? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

Skill Chrono Free Fire

Karakter Chrono FF memiliki kemampuan Time Turner. Jadi, Chrono bisa membangun lingkaran pelindung dan menahan 600 damage milik lawan. Hebatnya, ia bisa menembak lawan dari area pelindungnya. Berikut adalah skill yang dimilikinya:

  • Level 1: membuat lingkaran pelindung untuk menahan 600 damage lawan. Ada tambahan kecepatan pergerakan sebesar 15 persen dan 10 persen untuk anggota tim. Efeknya berjalan selama empat detik dengan cooldown 50 detik.
  • Level 2: Kecepatan pergerakan meningkat sebesar 18 persen dan 11 persen untuk anggota tim. Efek akan berjalan selama lima detik dengan cooldown 48 detik.
  • Level 3: Kecepatan pergerakan sebesar 21 persen dan 12 persen untuk anggota tim. Efek akan berlangsung selama lima detik dengan cooldown 46 detik.
  • Level 4: Kecepatan pergerakan sebesar 24 persen dan 13 persen untuk anggota tim. Efeknya berjalan selama tujuh detik dengan cooldown 44 detik.
  • Level 5: Kecepatan pergerakan meningkat sebesar 27 persen dan 14 persen untuk anggota tim. Efek tersebut berlangsung selama delapan detik dengan cooldown 42 detik.
  • Level 6: Kecepatan pergerakan sebesar 30 persen dan 15 persen untuk anggota tim. Efek berjalan selama sembilan detik dengan cooldown 40 detik.

Kelebihan dan Kekurangan Chrono Free Fire

Karakter Free Fire ini juga punya kelebihan dan kekurangan. Seperti yang dijelaskan, pelindungnya bisa menahan 600 damage. Artinya, ia sangat kebal dan tidak bisa tersentuh damage.

Selain itu, pelindung tersebut dapat bertahan selama sembilan detik. Kemudian, bisa dimasuki oleh seluruh rekan tim kalian. Ada pula tambahan kecepatan pergerakan hingga 30 persen dan 15 persen untuk anggota tim.

Namun, ada kelemahan yang dimiliki Chrono. Pelindungnya hanya berlaku di tempat yang sama. Untuk merasakan efeknya, kalian harus terus bertahan di tempat tersebut.

Lalu, hanya satu pemain saja yang bisa menembak dari dalam pelindung. Hal itu bukan masalah serius di mode Solo. Dalam mode Squad, hanya satu pemain saja yang dapat menembak. Tugas ini bisa diberikan kepada pemain yang memiliki senjata mematikan.

Cara Menggunakan Chrono Free Fire

Kalian bisa mendapatkan Chrono dari bonus isi ulang diamond. Untuk bundle-nya, kalian dapat membelinya di shop dengan harga 2.750 diamond. Bagaimana cara menggunakan Chrono? Simak penjelasannya di sini:

  • Gunakan Skill Chrono dengan Tepat

Saat menggunakan skill-nya, kalian harus berada di posisi yang tepat. Pastikan kalian tidak berada di tempat yang salah. Kalian bisa menggunakan skill tersebut saat rekan tim terkena knock.

Kemudian, kalian dapat memaksimalkannya saat tim dalam kondisi sekarat. Dalam waktu sembilan detik, kalian bisa menggunakan medkits. Untuk memperpanjang durasi waktu, pasang saja Gloo Wall.

  • Kombinasikan dengan Karakter Lain

Chrono juga bisa dikombinasikan dengan karakter jenis healer, seperti Kapella, Olivia, dan Maxim. 

Kemampuan ‘Healing Song’ milik Kapella akan memperkuat penyembuhan dari item. Lalu, ‘Healing Touch’ dari Olivia menambahkan HP untuk menghidupkan rekan tim yang knock. Terakhir, ‘Gluttony’ dari Maxim bisa mempersingkat waktu untuk menggunakan medkits.

Sudah siap menggunakan Chrono Free Fire (FF) untuk menghabisi lawan? Meski punya kekurangan, kalian masih tetap bisa memaksimalkannya. Untuk berita Free Fire lainnya, kalian bisa cek langsung di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *