evos sam, pro player ff, pro player terbaik di indonesia

EVOS SAM, Pro Player Free Fire Terbaik di Indonesia

Free Fire News

EVOS Esports juga populer dengan tim Free Fire nya, salah satunya adalah EVOS SAM. Kapten Free Fire EVOS Esports bernama asli Saeful Muharrom ini punya kisah menarik.

Ada kisah menarik dari perjalanan karirnya sebagai pro player FF. SAM13 memang selalu menunjukkan performa yang bagus. Lalu, ia juga sudah meraih berbagai prestasi.

Buat kalian pecinta game Battle Royale yang penasaran, berikut ini awal mula perjalanan seorang EVOS SAM 13 menjadi pro player Free Fire:

Kisah Perjalanan SAM13 Menjadi Pro Player FF

Pro player Free Fire EVOS Esports, Regi atau M05 mengatakan, mereka sudah berteman sejak kecil. Punya hobi yang sama, keduanya sering membahas game yang sedang naik daun.

Sejak Free Fire muncul, EVOS SAM13 mengajak M05 untuk membentuk sebuah tim. Hingga saat ini, keduanya masih tetap akrab dan solid. 

Hampir semua pemain memiliki nickname untuk akun game-nya. Sama halnya dengan nickname EVOS SAM. Nickname tersebut merupakan singkatan dari nama aslinya, yaitu Saiful Muharrom.

Melansir dari situs indoesports.com, SAM13 sebelumnya menjadi koki di sebuah cafe. Saat bertemu EVOS Manay, SAM diajak bergabung ke tim Free Fire EVOS Esports.

Setelah itu, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, yang kemudian, SAM langsung mengejar karirnya di bidang esports Indonesia.

Sempat Tak Direstui oleh Kedua Orang Tua

ID EVOS SAM 13 sempat tak direstui oleh kedua orang tuanya. Hal itu dikarenakan ia lebih senang bermain game. YouTube Channel ‘Kemas Pake Z’, sempat berkunjung ke rumah SAM.

Lalu, ia berbincang dengan kedua orang tua SAM13. Orang tuanya menjelaskan, sebenarnya mereka ingin SAM menjadi seorang pemuka agama. SAM pun membuktikannya lewat prestasi.

Saat itu, ia berhasil menjuarai turnamen. Akhirnya, kedua orang tuanya mendukung pilihan SAM. Kesuksesannya pun tak berjalan instan. SAM membutuhkan kerja keras yang ekstra.

Pemain kelahiran 2001 tersebut memang punya kemampuan yang baik. Di usianya yang masih muda, SAM sudah berhasil menjadi pro player Free Fire EVOS.

Bersama EVOS, SAM telah menorehkan berbagai prestasi, seperti FFWC 2019, FFML Season 1 dan 2, IGC 2020, dan FFIM 2020 Spring. Untuk kedua kalinya, SAM13 menjadi juara kompetisi Free Fire di level internasional.

Membawa EVOS Esports Jadi Juara FFIM 2021 Spring

Akhirnya, EVOS Esport keluar sebagai jawara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Turnamen tersebut berakhir pada 21 Maret 2021 lalu. EVOS sendiri mengalahkan ratusan tim di ajang itu.

Sejak awal, EVOS disebut sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan FFIM 2021 Spring. Sebelumnya, mereka sempat diragukan saat berlaga di Free Fire Master League (FFML) Season 3. Alasannya, performa EVOS kurang maksimal.

Berkat kerja sama dan kemampuan pemainnya, EVOS kembali ganas di babak play-ins. Lalu, mereka keluar sebagai juara FFIM 2021 Spring.

Nama seorang EVOS SAM pun tak luput dari keberhasilan EVOS Esports. Ia sendiri bangga dan bersyukur menjadi juara FFIM 2021. 

“Alhamdulillah, kami menjadi juara FFIM 2021 Spring. Kami bahagia sekaligus bangga tentunya,” ujar SAM dalam keterangan resminya, Senin (22/3/2021). 

Selain itu, SAM sempat tak percaya bisa menjadi juara di turnamen tersebut. Namun, kemenangan itu berasal dari kerja keras tim EVOS. Hadiah yang mereka dapatkan adalah Rp350 juta. 

Nantinya, EVOS Esports akan mewakili Indonesia di turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021. Turnamen tersebut digelar pada Mei 2021 di Singapura. 

Pencapaian EVOS SAM berasal dari kerja keras dan kemampuannya. Walaupun usianya masih muda, namun ia mampu membuktikan hasil kerja kerasnya di ajang turnamen Free Fire.

Untuk berita lainnya seputar pro player FF dan EVOS Esports, kamu bisa cek langsung di sini, karena akan banyak banget isu-isu dan kabar terbaru mengenai pro player Free Fire di Indonesia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *