Hasil FFML Season 3 Divisi 1 Minggu Pertama

Free Fire News

Event turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 3 ini tidak terasa telah melewati minggu pertama. Semenjak pertandingan 2 hari kemarin bisa kita lihat, kalau peta persaingan FFML Season 3 semakin sengit dibanding musim yang lalu.

Sama halnya seperti FFML Season 2, yaitu 18 tim dibagi menjadi 3 grup, yakni A, B, dan C, yang masing-masing grup tersebut berisikan 6 tim. Jika ada 2 tim terbaik dari grup masing-masing maka, di pastikan bisa masuk ke babak Grand Final FFIM.

  1. Grup A: ada ONIC Olympus, SES Meizu, Aerowolf Pro Team, Boom Esports, Boss Knightmare, Bigetron Bit.
  2. Grup B: RRQ Hades, Red Bull Rebellion, GGWP.ID Esports, Kings Esports, First Raiders.
  3. Grup C: EVOS Esports, IOG, DG Esports, The Prime Esports, Aura Esports, dan Rosugo Veda.

Minggu pertama hari sabtu, tanggal 16 Januari 2021, ada 2 pertandingan yakni Grup A VS Grup B. Sedangkan, pertandingan kedua berlangsung pada hari Minggu, tanggal 17 Januari 2021, Grup A VS Grup C.

Pertandingan di hari pertama di raih oleh ONIC Olympus. Tim esports dengan logo landak ini sukses mengamankan 3 Booyah dari total enam map yang dipertandingkan di hari pertama, ditambah tim ini juga berhasil meraih gelar “Predator” dengan total 49 kills.

Adapun tim lain yang tampil dengan cukup dominan selain ONIC Olympus ialah SES Meizu. Tim mereka berhasil mendapat 2 Booyah di hari pertama. Kemudian di susul RRQ Hades yang berhasil memperoleh Booyah di map kelima.

ffml, ffml season 3, hasil ffml season 3, ffml season 3 divisi 1, ffml season 3 minggu pertama, ffml season 3 minggu kedua

Dengan mengacu informasi tersebut maka, ONIC Olympus dan SES Meizu menjadi peraih poin tertinggi di Grup A. Sedangkan, Grup B diraih oleh RRQ Hades yang di bayang-bayangi Red Bull Rebellion pada posisi kedua.

Pada pertandingan hari kedua, terjadi hal tak terduga, karena kami mengamati dari awal sampai akhir bahwa Bigetron Bit yang underperformed di hari pertama, malahan tampil konsisten pada hari kedua. Namun tetap saja, yang jadi penguasa di hari kedua itu ialah Grup C yang bersaing ketat, yakni DG Esports dan IOG.

Kedua tim dari Grup C tersebut masing-masing sukses memperoleh 2 Booyah di hari kedua. DG Esports menyandang gelar Predator dengan total kills 36. Namun sayang sekali, mereka mesti meng-ikhlaskan puncak klasemen Grup C jadi milik IOG yang mampu berhasil tampil lebih konsisten.

Itulah keseruan yang terjadi pada FFML Season 3 Divisi 1 minggu pertama kemarin. EVOS Esports tampil underperform dan hanya berhasil menempati posisi kelima di Grup C, dan bisa di lihat tim EVOS secara total mengerahkan power mereka nih.

ffml, ffml season 3, hasil ffml season 3, ffml season 3 divisi 1, ffml season 3 minggu pertama, ffml season 3 minggu kedua

Untuk kalian yang masih penasaran mengenai klasemen sementara FFML Season 3 Divisi 1, inilah hasil klasemen usai pertandingan minggu pertama, jadi jangan lupa untuk pantau terus info seputar FFML Season 3 hanya disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *