karakter free fire, karakter ff, free fire elite pass, elite pass season 35

Karakter Free Fire, Elite Pass Season 35

Free Fire News

Terdapat berbagai karakter Free Fire (FF) yang bisa kalian miliki. Masing-masing karakter tersebut punya kemampuan berbeda. Dengan begitu, kalian bisa push rank dengan mudah!

Kemampuan karakter FF sangat mempengaruhi alur permainan. Selain itu, kalian bisa upgrade karakternya. Jadi, skill mereka akan bertambah. Meski begitu, kalian harus menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Supaya kalian tidak salah pilih, berikut ini adalah daftar karakter terbaik di Free Fire yang harus kalian miliki pada FF season terbaru ini!

Karakter Free Fire Elite Pass Season 35

1. Cristiano Ronaldo (Chrono)

Ternyata, ada karakter FF di dunia nyata. Karakter tersebut adalah Cristiano Ronaldo alias Chrono! Bahkan, karakter ini belum terkalahkan di Free Fire.

Chrono memiliki kemampuan Time Turner, yaitu pelindung yang dapat menangkal 600 damage. Jumlah tersebut setara dengan tiga kali lipat HP maksimum pemain.

Lalu, pelindung tersebut bisa bertahan selama sembilan detik. Setidaknya, kalian punya banyak waktu untuk melakukan heal atau revive. Chrono juga cukup mematikan di mode Solo.

2. Captain Booyah (K)

Sebenarnya, nama karakter FF ini adalah Niles Hollowell-Dhar. Ia adalah DJ asal California keturunan India. Karakter ini punya ciri fungsional dalam permainan Free Fire.

Kemampuan cooldown miliknya sangat singkat, yaitu 20 detik. Artinya, K cukup fleksibel untuk melakukan positioning. Captain Booyah memiliki dua mode, yakni Jiu-Jitsu dan Psychology.

Jiu-Jitsu dapat meningkatkan EP Rate sebesar 500 persen untuk anggota tim kalian. Sedangkan untuk Psychology, ada efek EP per dua detik sebesar 150 EP.

3. DJ Alok

Free Fire character DJ Alok juga tak boleh terlewatkan. Nama aslinya di dunia nyata adalah Alok Achkar Peress Petrillo. DJ asal Brazil tersebut juga digemari oleh para pemain Free Fire.

Kemampuan damage dari DJ Alok juga tak boleh diremehkan. Kontribusinya memang dibutuhkan untuk kerja sama tim. Skill yang dimilikinya adalah Drop the Beat

Kemampuan tersebut dapat meningkatkan kecepatan pergerakan sebesar 15 persen. Lalu, ada tambahan Regen sebanyak 5 HP dalam 10 detik. Kalian bisa memanfaatkan skill DJ Alok di berbagai situasi, seperti Solo dan Squad.

4. Andrew

Andrew merupakan salah satu karakter Free Fire terkuat. Apalagi, kalau kalian mendapatkan banyak serangan dari musuh. Kemampuan Andrew adalah mengurangi damage lawan dari vest-nya.

Semakin tinggi level karakternya, maka semakin besar pula kemampuannya. Cara menggunakan skill Andrew juga mudah. Hal itulah yang membuat Andrew sulit dilumpuhkan lawannya.

Bagi kalian yang sering bermain di mode Ranked, maka bisa menggunakan karakter ini. Sebab, kalian dapat memperoleh kemenangan dengan mudah.

5. Joe Taslim (Jota)

Karakter Jota Free Fire atau Joe Taslim juga harus kalian miliki. Kemampuan damage-nya juga terbilang besar. Hingga saat ini, Jota sering digunakan oleh pemain Free Fire.

Jota sendiri jago melakukan parkour. Maka dari itu, karakter ini sangat gesit. Kemampuan yang dimiliki Jota adalah Sustained Raids. Efek dari skill-nya bisa menghasilkan 25 HP setelah berhasil melumpuhkan musuh.

Namun, kalian harus menggunakan senjata SGM (shotgun) untuk mendapatkan 25 HP. Jota cocok dipakai oleh rusher untuk menghabisi lawan-lawannya.

6. Joseph

Terakhir, ada karakter FF lainnya bernama Joseph. Karakter ini cocok digunakan oleh Rusher. Ia merupakan seorang fisikawan berusia 45 tahun. Selain itu, Joseph dikenal sebagai playboy yang gemar berganti pasangan.

Meski begitu, kemampuan Joseph tidak boleh diremehkan. Sebab, ia bisa berlari dengan cepat saat tertembak oleh musuh. Kemampuan tersebut makin berbahaya dalam posisi satu lawan satu.

Saat kemampuannya sudah mencapai level enam, maka ada tambahan kecepatan pergerakan dan sprint sebesar 20 persen. 

Beberapa karakter Free Fire (FF) di atas wajib kalian miliki. Namun, kalian harus menyesuaikan kemampuannya dengan gaya permainan. Untuk berita Free Fire lainnya, kalian bisa pantau langsung di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *