maro ff, karakter baru ff, karakter ff untuk sniper

Maro FF, Karakter Baru Free Fire Cocok Untuk Sniper

Free Fire News

Garena baru saja merilis 1 karakter baru Free Fire di pertengahan bulan Mei 2021 ini, yaitu Maro. Maro FF adalah hasil dari kolaborasi Free Fire MENA sama artis terkenal dari Mesir, bernama Mohamed Ramadan.

Bisa dikatakan sama seperti Jota dan DJ Alok, yang sama-sama terinspirasi dari tokoh nyata, bernama Joe Taslim dan DJ Alok.

Sebenarnya, awal perilisan karakter Maro bisa kalian peroleh lewat Top UP. Namun, kalau dari kalian ada yang ketinggalan, masih ada kesempatan berikutnya kok!

Karena, pihak Garena juga menghadirkan Character Box Maro ini di dalam game Free Fire. Nah, sekarang kita akan membahas lebih lanjut terkait skill dan kombo yang di miliki sama karakter Maro ini.

Skill Maro FF

Adanya karakter baru Free Fire ini memiliki Skill Falcon Fervor, yaitu mampu meningkatkan damage dari jarak tertentu, dan mampu menandai lawan untuk bisa memberi damage terus menerus.

Dengan mempunyai skill khusus ini, Maro menjadi peran petarung tipe jarak jauh. Adanya bantuan dari Skill Maro, teman 1 tim kalian bisa langsung menjatuhkan lawan secara akurat.

Jadi, wajar saja kalau karakter baru Free Fire ini sekarang menjadi favorit para Sniper di Gameplay, karena sangat bisa menjadi ujung tombak di tim.

Kombo Maro FF

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa karakter Free Fire memilki skill yang dapat dikombinasi satu sama lain. Supaya kemampuan karakter Maro ini semakin GG, maka ada beberapa karakter yang cocok digabungkan olehnya, seperti;

Wolfrahh

Karakter FF ini memiliki skill yang bisa meningkatkan damage kepada lawan. Kalau saja Wolfrahh digabungkan dengan Maro, maka bisa di pastikan tim kalian akan susah untuk dikalahkan.

Shirou

Pada game Free Fire tentu kalian memiliki Shirou, karena karakter ini diberikan gratis untuk semua pemain. Sebenarnya jika dilihat dari skill, karakter ini jauh lebih kuat dari pada Maro.

Karena, Shirou mampu memberi tanda pada lawan, dan bisa meningkatkan penetrasi armor sampai 100% ketika dia melepaskan tembakan pertama, yang mana memiliki daya hancur yang besar.

Bayangkan saja, kalau Shirou di gabung bersama Maro, maka akan semakin kuat dan tak terkalahkan. Bisa saja kalian menjadi penguasa di early game.

Hayato

Maro dan Hayato juga bisa menjadi pasangan ideal saat Rank FF. Maro menjadi petarung jarak jauh, sedangkan Hayato menjadi petarung garis depan.

Hayato mempunyai skill penetrasi armor tambahan, yang sekaligus mampu mengurangi efek damage dari tim lawan. Karakter ini mampu membentuk pertahanan dan penyerangan sekaligus, yang menjadikan tim kalian bisa survive terus.

Pet Maro FF

Sebenanya, kemenangan dalam permainan tidak bergantung sama Pet, namun dengan adanya fitur ini dapat membantu kalian saat bertempur.

Berbagai karakter peliharaan itu mempunyai skill yang bisa dimanfaatkan untuk memenangkan permainan. Jadi Pet mana yang cocok untuk karakter Maro ini yah?

  • Panda: berfungsi menambah durability dengan adanya efek regenerasi 10 HP selama beberapa waktu.
  • Moony: bisa mengeluarkan medkit yang gunanya mengurangi efek damage yang di terima dari pertempuran.
  • Falco: bisa mendarat lebih dulu, jadi bisa mengambil posisi start pertempuran lebih dulu.

Itulah rekomendasi kami untuk karakter baru Free Fire, Maro. Jadi, kalian bisa langsung coba sendiri dengan bermain bersama teman 1 tim kalian.

Pantau terus informasi update selanjutnya mengenai Free Fire lainnya, karena kami juga membawakan berita terkini seputar tim esports dan turnamen esports Nasional / Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *