Kabar Game

Mengenal Antonio Free Fire, Background dan Kemampuannya

Free Fire News

Banyak pemain yang bilang kalau Antonio Free Fire adalah salah satu karakter terkuat di permainan. Namun, tidak banyak yang tahu tentang cerita latar belakang karakter satu ini sehingga terbentuk menjadi dirinya di permainan. Siapa dia dan mengapa sosoknya ada dalam pertarungan di Bermuda?

Dilansir dari Gurugnmaer dan Gcube, sejauh ini ada lebih dari 20 karakter di Garena Free Fire dengan latar belakang dan kemampuan unik masing-masing. Di antara karakter lain, ternyata kisah Antonio Free Fire real life cukup menarik untuk disimak. Bahkan kabarnya dia juga punya keterkaitan dengan beberapa karakter Free Fire lainnya.

Asal Muasal Karakter Antonio Free Fire

Kabar Game
Kabar Game

Di permainan, pertama kali karakter Antonio Free Fire muncul adalah pada Desember 2018. Dengan begitu, sudah dua hampir dua tahun ia menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain. Tampilannya disesuaikan dengan latar belakangnya sebagai seorang gangster yang bahkan ditakuti gangster lainnya.

Di permainan, Garena mendeskripsikan Antonio sebagai sosok gangster paling kejam di kota. Karakter kelahiran 30 Agustus itu diceritakan telah memasuki usia 30 tahun dan telah ditinggal kedua orang tuanya. Nasibnya berujung seperti sekarang setelah ia diculik oleh penjahat yang kemudian menularkan pengaruh buruk kepadanya.

Segala macam bentuk kekerasan terjadi di lingkungan tempat Antonio tumbuh sejak kecil. Ia pun terpaksa harus mengikuti lingkungannya dengan belajar cara hidup di jalanan agar bisa bertahan hidup. Di usianya yang masih sangat muda, Antonio pun akhirnya menjadi seorang gangster.

Penculiknya turut andil mengajarkan Antonio bagaimana cara bertarung dengan terus menerus berkelahi. Itulah satu-satunya cara dia mendapatkan uang. Pandangannya terhadap kehidupan sudah sangat gelap, namun itu karena ia harus berjuang sendiri untuk hidup.

Mengapa Antonio Sangat Kuat?

Wallpapercave
Wallpapercave

Seperti dikatakan di awal tadi, Antonio adalah karakter yang tangguh sekaligus misterius. Sifat itu ia dapatkan dari kebiasaan tidak pernah mundur walaupun ia kalah jumlah dalam pertarungan. Ia menilai bahwa tidak ada siapapun yang berhak mengambil apa-apa saja miliknya.

Jiwa monster penghancur di dalam dirinya semakin terbentuk saat ia dijatuhi hukuman penjara. Dalam kisahnya, Antonio dipenjara selama 2.500 hari dan harus merasakan penderitaan tiada henti. Hal itu pula yang pada akhirnya membuatnya terpaksa terlibat dalam pertempuran di Bermuda.

Nah, fakta menarik lainnya adalah ternyata ada keterikatan cerita antara Antonio dan beberapa karakter lainnya. Ternyata, Paloma dan Miguel Free Fire juga saling tahu satu sama lain dengan Antonio. Miguel juga sama-sama anak yatim piatu dan mereka tinggal di dekat rumah mewah milik keluarga Paloma.

Kisah penculikan Antonio pun berawal dari penculikan tiga orang anak, bersama Miguel dan Paloma. Namun, dua orang temannya berhasil diselamatkan oleh Pasukan Khusus, tetapi Antonio akhirnya tak ditemukan. Itulah alasan kenapa Miguel berkeinginan untuk bergabung dengan Pasukan Khusus.

Kemampuan Spesial Antonio di Free Fire

Gurugamer
Gurugamer

Antonio dibekali satu kemampuan spesial yang sangat unik oleh pengembang Garena Free Fire. Kemampuan bernama Gangster Spirit gunanya untuk meningkatkan HP maksimal pemain sejak awal permainan. Bahkan ketika pemain sudah mencapai level 6, suntikan HP di awal bisa mencapai 35.

Apakah itu suatu kemampuan yang sangat menguntungkan? Tentu saja, karena ketika pemain memulai dengan HP lebih banyak, maka Sobat Gamer bisa lebih leluasa bergerak. Sebab saat melakukan looting, banyak risiko mendapatkan damage dari musuh apalagi belum mengenakan vest dan helm level 3.

Kedua barang looting tersebut bahkan bisa membuat tambahan HP Antonio tidak berkurang sampai akhir permainan. Jadi di zona akhir, kemungkinan tetap hidup bisa lebih besar. Sayangnya, Antonio sangat lemah jika ditembaki oleh para camper dari tempat-tempat tersembunyi.

Penutup

Retuwit
Retuwit

Salah satu karakter yang harus dihindari oleh Antonio adalah Hayato Free Fire. Kemampuannya untuk menembus armor musuh benar-benar bisa membuat HP tambahan Antonio berkurang. Itulah alasan mengapa Sobat Gamer juga harus memikirkan kombinasinya dengan senjata atau karakter lain.

Adapun kombinasi terbaik untuk Antonio Free Fire adalah karakter seperti Andrew atau Jota. Andrew adalah spesialis vest, sedang Jota punya serangan bertubi-tubi. Di kesempatan lain, kita akan bahas lagi tentang karakter-karakter dengan latar belakang menarik seperti Antonio.

Leave a Reply