Free Fire News

Rank Season 16 Free Fire Telah Dimulai, Push Rank Sekarang!

Ranked Season 16 Free Fire resmi dibuka pada 26 Juni 2020 pukul 16.00 WIB. Dibukanya season baru berarti menjadi tanda berakhirnya season yang sebelumnya. Kini, Para Survivor bisa kembali memulai push rank mereka.

Apa yang baru dari Season 16 Free Fire? Sejak sore kemarin, seiring dengan hadirnya musim baru, Free Fire menambahkan map Kalahari ke mode rank. Jadi, pada musim kali ini, Anda bisa push rank di map Kalahari, sebuah peta dengan karakteristik tandus dan gersang.

Melakukan push rank dan menempati top Leaderboard adalah mimpi Sebagian besar pemain. Pada season 15 kemarin, ada beberapa pemain yang berhasil menempati urutan teratas. Selain nama mereka terpampang di leaderboard, menempati posisi teratas juga bisa menjadi tanda bahwa Anda termasuk salah satu pemain terbaik yang berpotensi dilirik oleh tim esports profesional. Pada season 15 kemarin, ada 5 pemain solo yang berhasil mencapai jumlah kill terbanyak.

Booyah id

Pada urutan kelima, pemain solo dengan nickname S.W o L f i e berhasil mengumpulkan kill yang lumayan banyak. Di urutan kelima, pemain tersebut sudah mengumpulkan 11.305 kills. Pemain tersebut juga mempunyai rasio yang cukup baik, yakni 8.80.

Pemain solo yang berhasil menempati posisi keempat di Season 15 kemarin adalah RZR j u n s woy. Pemain tersebut berhasil mencapai jumlah kill yang cukup fantastis, yakni mencapai 11.619 kill. Untuk rasio kill berada di angka 4.52.

Selanjutnya, di urutan ketiga, ada pemain dengan nickname GRD My Oscar. Pemain yang satu ini mempunyai jumlah kill yang lumayan banyak, yakni 12.900 kill. Di daftar ini, GRD My Oscar mempunyai ratio tertinggi dibandingkan dengan pemain lainnya. Rasio kill pemain tersebut adalah di angka 11.05. Sangat bagus bukan?

Selanjutnya, di posisi kedua, ada pemain dengan nickname BST ENGGRES. Pemain ini hanya memiliki selisih sekitar 100 kill saja dari GRD My Oscar yang berada di urutan sebelumnya. BST ENGGRES berhasil mengumpulkan kill sebanyak 13.008. Rasio kill juga masih rendah jika dibandingkan dengan GRD My Oscar, yakni 5.58.

Booyah id

Terakhir, ada N2F. R I L L MDO yang berada di urutan pertama. Pemain tersebut memang mempunyai jumlah kill yang luar biasa. Pemain ini berhasil mengumpulkan 20.000 kills. Akan tetapi, rasionya masih cukup rendah, yakni hanya 1.54 rasio.

Itulah lima pemain dengan catatan kill terbanyak selama Season 15. Nah, karena season 16 sudah dimulai, saatnya mendaki rank Anda, ya. Dapatkan Booyah dan kill sebanyak mungkin agar bisa menduduki Top Leaderboard. Ada reward keren yang akan Anda dapatkan jika berhasil menduduki Top Leaderboard.

Demikian adalah informasi terbaru tentang Rank Season 16 yang sudah mulai dibuka kemarin. Yuk mainkan Free Fire Anda.

Leave a Reply