Rebel Carnival Free Fire Hadir, Ini Dua Misi Pertama

Rebel Carnival Free Fire Hadir, Ini Dua Misi Pertama

Free Fire News

Usai Beach Party, pemain Free Fire kedatangan event bernama Rebel Carnival Free Fire. Sama seperti sebelumnya, event yang dihadirkan oleh Free Fire ini menarik untuk diikuti. Alasannya adalah karena selalu ada hadiah menarik yang ditawarkan oleh sang pengembang. Kali ini, Para Survivor juga akan mendapatkan hadiah-hadiah seru di event terbaru tersebut.

Dua misi pertama yang tidak boleh Anda lewatkan adalah misi login. Misi login ini sudah dimulai sejak 19 Juni 2020. Anda hanya perlu login selama 6 hari. Apa hadiah yang kira-kira bisa Anda dapatkan?

Rebel Carnival Free Fire Hadir, Ini Dua Misi Pertama
diamond event free fire garena

Misi ini menawarkan beberapa hadiah menarik. Jika Anda berhasil menyelesaikan login selama 6 hari pada periode 19 – 28 Juni 2020, Anda bisa mendapatkan beberapa hadiah berikut ini.

  1. Parachute Rebel Academy
  2. Mechanical Weapon Loot Crate x3
  3. Alvaro Box x4
  4. Fox Box x5
  5. Universal Fragment x500

Hadiah yang cukup lumayan bukan? Anda bisa mendapatkan semua hadiah di daftar tersebut hanya dengan login selama 6 hari. Jadi, pastikan Anda melakukan login, ya.

Rebel Carnival Free Fire Hadir, Ini Dua Misi Pertama
event free fire buruan claim

Event lainnya yang menarik untuk diikuti adalah mengumpulkan token. Dalam setiap event Free Fire, Anda pasti akan menemukan misi untuk mengumpulkan token. Kali ini, di Rebel Carnival, Anda pun akan mendapatkan misi serupa, yakni mengumpulkan token.

Pada misi kali ini, apa hadiah yang akan didapat? Gun Skin AN94 Booyah pemanen adalah hadiah utama dari misi ini. Untuk Anda yang sering menggunakan senjata AN94 sebagai andalan saat bermain, sebaiknya segera kumpulkan token Rebel Carnival.

Rebel Carnival Free Fire Hadir, Ini Dua Misi Pertama
event free fire juni 2020

Event ini juga sudah berlangsung pada 19 Juni 2020. Penukaran token bisa dilakukan dalam periode 19 – 30 Juni 2020. Tak hanya skin senjata AN94 Booyah, Anda juga bisa mendapatkan banyak hadiah lainnya. Syaratnya adalah dengan mengumpulkan token White Crystal Bead Token dan Purple Crystal Bead Token.

Berikut daftar hadiah yang bisa didapat dari redeem token:

  • 2 White Crystal Bead Token akan mendapat Scanner
  • 10 White Crystal Bead Token akan mendapat Avatar Rebel Academy
  • 10 White Crystal Bead Token akan mendapat Banner Your Heart
  • 40 White Crystal Bead Token dan 1 Purple Crystal Bead Token akan mendapat skin senjata AN94 Booyah

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, periode penukaran bisa dilakukan sejak 19 – 30 Juni 2020. Sementara itu, token bisa dikumpulkan sejak 19 Juni 2020 sampai dengan 28 Juni 2020. Anda bisa mendapatkannya melalui login harian dan pada peak day nanti.

Itulah dua misi pertama dari Free Fire Official yang tidak boleh dilewatkan oleh Para Survivor. Setiap misi memiliki periode waktunya sendiri. Jadi, pastikan Anda menyelesaikan semua misi yang ada sebelum waktu berakhir, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply