cara reset skill ragnarok, skill ragnarok eternal love

Cara Reset Skill Ragnarok M: Eternal Love

Game Mobile Terbaru

Membangun sebuah skill job di Ragnarok Eternal Love terbilang susah-susah gampang. Tidak sedikit para pemain yang salah ketika membangun skill untuk karakter yang dimainkannya.

Namun, tidak perlu khawatir, karena ada cara reset skill Ragnarok Mobile Eternal Love yang bisa kalian coba. Nah, di sini akan kami jelaskan cara dan langkah-langkahnya. Tanpa berlama-lama, mari kita simak cara-caranya berikut ini.

Cara Reset Skill Ragnarok Mobile Gratis

Sebenarnya, jika salah build skill di awal, kalian diberikan sekali kesempatan untuk mengubahnya. Karena, jika karakter kalian sudah mencapai 35 dan 40, akan diberi sebuah item reset skill dan status secara gratis.

Nah, kalian gunakan item gratis ini secara bijak, ya. Pastikan skill dan stat yang kalian pilih cocok untuk job yang dimainkan.  Item untuk reset skill tersebut bernama Skil Reset Rod.  

Item reset skill ini, bisa kalian dapatkan dari Growth Backpack yang diberikan secara gratis setiap kalian naik level. Untuk item reset-nya ini, akan kalian dapatkan dari Growth Backpack pada level 40.

Baca Juga: Cara Menjadi Thief Ragnarok M: Eternal Love

Cara Reset Skill di NPC

Cara mengubah skill versi mobile, sedikit berbeda dengan reset status Ragnarok PC. Untuk versi mobile, kalian bisa mengubahnya melalui NPC. Cara ini bisa ditempuh oleh player yang sudah menggunakan item reset stat dan skill gratisan dari Ragnarok.

Pertama-tama, kalian cari terlebih dahulu NPC yang menjual item reset skill, yaitu NPC bernama Hokkala Kim Event Merchant. Namun, harganya cukup mahal, yaitu sekitar 500.000 Zeny. Kalian harus mengumpulkan terlebih dahulu Zeny (mata uang di game Ragnarok) sebanyak-banyaknya.

Dapatkan Item Reset Skill dari Quest

Sama halnya dengan cara ganti nickname Ragnarok Mobile, cara reset skill ini pun tergolong sulit. Jadi, kalian harus benar-benar tepat dalam melakukan build skill job karakter kalian.

Cara lain untuk mendapatkan item Reset Skill Rod bisa melalui Main Quest dalam permainan. Quest pertama bisa kalian dapatkan di level 55. Jika berhasil menyelesaikan quest di level tersebut, maka akan mendapatkan hadiah berupa Reset Skill Rod.

Namun, Quest-nya tergolong cukup panjang. Kalian harus bisa menyelesaikannya sampai selesai. Tingkat kesulitannya hampir mirip dengan cara mendapatkan ymir book Ragnarok mobile.

Setelah level 55, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan lain ketika karakter kalian sudah mencapai level 57. Sama seperti sebelumnya, di sini kalian juga harus menyelesaikan quest terlebih dahulu. Setelah quest selesai, maka rewards berupa item reset skill akan didapatkan.

Di level 76, kalian juga akan memiliki kesempatan untuk kembali mendapatkan item tersebut. Yaitu berupa rewards setelah menyelesaikan quest.

Baca Juga: Daftar Item, Monster, Dan Cara Ke Niflheim Ragnarok

Cara Reset Skill Menggunakan Ymir’s Book

Seperti yang dijelaskan di atas, cara mendapatkan Ymir’s Book ini tergolong cukup sulit. Namun, item ini memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:

  • Bisa melakukan reset skill dan atribut secara gratis.
  • Bisa digunakan untuk mengubah-ubah build yang sudah kalian lakukan sesuai dengan kebutuhan. Baik itu untuk kebutuhan farming, War of Emperium, hingga untuk Endless Tower.  
  • Bisa kalian gunakan untuk melakukan eksperimen berbagai macam jenis build job.

Itulah alasannya, kenapa item ini tergolong sulit didapatkan. Selain itu, terbilang mahal juga. Bahkan, satu akun hanya diperbolehkan memiliki 1 item Ymir’s Notebook tersebut.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, kita bisa menarik kesimpulan. Ternyata, build skill di game Ragnarok ini tergolong sangat vital. Itulah kenapa, kalian harus benar-benar memilih build yang tepat untuk karakter yang dimainkan agar ke depannya tidak perlu di-reset kembali.

Nah, itulah berita game hari ini mengenai cara reset skill Ragnarok Mobile yang bisa kalian coba. Baik secara gratis, maupun dengan membeli item khusus, jadi selamat mencoba yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *