game simulator terbaik, driving school sim, game terbaik 2021

Driving School Sim, Game Simulator Terbaik 2021

Game Mobile Terbaru

Game simulator terbaik yang patut diacungi jempol salah satunya adalah Driving School Sim. Game besutan Ovidiu Pop ini baru saja dirilis pada bulan September lalu tetapi, sudah diunduh lebih dari 1 juta gamers.

Buat sobat gamers yang suka game simulasi mengemudi atau balapan mobil, rasanya sayang sekali dilewatkan. Apalagi, game android satu ini juga mendapatkan rating bagus yang sudah tentu di atas 4.

Racing or Learning

game simulator terbaik, driving school sim, game terbaik 2021

Dalam Driving School Sim ada 2 mode yaitu balapan dan belajar atau racing or learning. Kedua mode sama dalam hal mobil, kontrol, dan juga map hanya saja balapan ya balapan dan belajar benar-benar belajar.

Maksudnya kalian tidak hanya akan disuguhi mobil otomatis saja akan tetapi, kalian juga harus bisa mobil manual. Selain itu, aturan-aturan mengemudi juga harus dipatuhi dalam game simulasi ini.

Jadi, saat memainkan game secara tidak langsung kalian tahu aturan mengemudi tanpa perlu mempelajarinya secara khusus. Kalau begini bukankah cocok jika dikatakan sebagai salah satu game simulator terbaik?

Memiliki Banyak Level, Map dan Mobil

game simulator terbaik, driving school sim, game terbaik 2021

Ovidiu Pop memang baru merilis game ini tetapi, mereka sebelumnya juga merilis game simulator bus terbaik. Jadi, dalam hal level, map, dan jenis mobil mereka sudah tahu apa yang sobat gamers inginkan.

Disini ada 80 level yang perlu ditaklukan, selain itu ada 150 jenis mobil yang bisa kalian jajal. Mobil-mobil ini bukan sekedar ganti skin di bagian luarnya saja tetapi, interior dan kemudi juga disesuaikan dengan jenis mobil, jadi terasa real bukan?

Selanjutnya, masalah map juga tidak perlu diragukan lagi karena developer sudah tahu apa yang kalian inginkan. Rute-rute lintasan dari Eropa hingga Australia, semuanya bisa kalian coba.

Rutenya juga bukan sembarang rute, sobat gamers bisa melihat landmark terkenal dari negara-negara yang dipilih. Jadi, serasa benar-benar berjalan-jalan walaupun hanya lewat layar ponsel saja. 

Kemudian, ada kabar baik karena, developer juga rutin melakukan update setiap bulannya. Tidak hanya mobil, rute lintasan, audio, dan semua hal lainnya juga dilakukan update untuk meningkatkan kegembiraan kalian saat bermain.

Tampilan dan Fitur Realistik

game simulator terbaik, driving school sim, game terbaik 2021

Tidak dinamakan game simulasi kalau tampilan dan fiturnya tidak realistik bukan? Nah, di game simulator terbaik ini mulai dari tampilan sampai fitur pada game benar-benar dipikirkan se-realistis mungkin.

Tampilan game sudah 3D dan gambar juga tidak ada yang pecah atau terlihat kabur. Semua bagian diperhatikan betul bahkan sampai kabut, jika jalanan yang dilewati berkabut.

PIhak pengembang juga tidak hanya memperhatikan mobilnya saja tetapi juga mencoba membuat suasana tampak nyata. Kalian akan melihat orang berlalu lalang seperti benar-benar di jalan, dan pakaian mereka juga dibuat berbeda-beda.

Untuk masalah fitur realistik ini berhubungan dengan cara kerja mobil hingga pengisian bahan bakarnya. Semua yang ada pada mobil akan bisa kalian temukan disini.

Hal tersebut juga termasuk ke cara mengendarai mobil, bagaimana jika diputar sedemikian akan berbelok sebanyak apa. Harus melakukan apa sebelum berhenti, pengaturan lampu, rem dan semuanya.

Lalu, kalian juga perlu mengisi bahan bakar pada game ini jika ingin mobil terus berjalan. Benar-benar permainan simulasi mengendarai mobil yang bagus bukan?

Spesifikasi yang Diperlukan

game simulator terbaik, driving school sim, game terbaik 2021

Untuk bisa memainkan game ini, kalian perlu spek ponsel yang cukup bagus. Pada ponsel dengan RAM 2GB ke bawah, game tidak muncul pada playstore.

Jadi, kalian paling tidak membutuhkan RAM 3GB untuk bisa mengunduhnya. Untuk penyimpanan paling tidak butuh 2GB karena, total file game sebesar 980 MB.

Membahas sistem operasi, paling tidak Android 9.0 atau Pie jika, ingin game berjalan dengan lancar. Sedangkan untuk iOS paling tidak iOS 12, baik pada iPod ataupun iPhone.

Lalu, bagaimana kalau spesifikasi ponsel tidak memenuhi syarat? Tenang saja, kalian bisa menggunakan emulator untuk memainkan best simulator game 2021 ini.

Kesimpulannya, Driving School Sim merupakan game simulator mengemudi yang sangat bagus. Dinilai dari semua aspek, mulai dari tampilan, level, hingga realitas yang ditampilkan semuanya jempolan.

Jadi, buat kalian yang tertarik memainkan game simulator terbaik bisa langsung mencobanya. Jangan sampai terlewat ya, akan sayang kalau ternyata ini game simulator mengemudi yang kalian cari selama ini.

Demikian pembahasan game esport mengenai rekomendasi game mobile ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kalian semua pecinta game android masa kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *