level candy crush saga, candy crush saga

Level Candy Crush Saga Yang Semakin Menyakitkan

Game Mobile Terbaru

Level Candy Crush Saga (Review)

Candy Crush Saga bukanlah game puzzle mencocokkan 3 biasa. Ini adalah permainan pemain yang membutuhkan strategi dan mengandalkan kecerdasan otak. Meskipun sedikit sulit, dan menyakitkan tapi ada cara naik level candy crush saga dengan cepat, dan mudah.

Kesulitan dari game ini adalah keharusan karena memaksa pemain untuk berpikir sebelum mereka mulai menghancurkan permen. Tujuan bervariasi dari satu tingkat ke tingkat lainnya.

Beberapa mengharuskan pemain untuk mencetak poin X dalam 20 hingga 30 gerakan, sementara yang lain harus diselesaikan dengan menghilangkan ruang kosong yang diisi dengan jeli.

Beberapa level pertama mudah dimainkan, tetapi pemain mungkin menganggap level 35 dan seterusnya cukup menantang. Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai level candy crush saga yang bisa kalian terapkan.

Pikirkan Apa yang Akan Terjadi Saat Menggeser Permen

Hati-hati sebelum menggeser permen. Lihat kemungkinan pertandingan sebelum Kalian mulai mencocokkan permen. Dengan cara ini, Kalian akan lebih cepat dalam menyelesaikan tujuan. Ingat, tidak ada batasan waktu, hanya batasan jumlah gerakan dalam setiap level candy crush saga yang kalian mainkan.

Berhentilah Beberapa Saat Jika Kesulitan Mencocokan Permen

level candy crush saga, candy crush saga
Level 4000 Candy Crush Saga (Gameplay)

Jika kalian tidak bermain selama beberapa detik, game akan memberikan petunjuk secara otomatis. Kalian akan melihat beberapa permen berkedip, menunjukkan kecocokan potensial untuk mendapatkan poin.

Namun, petunjuk yang diberikan tidaklah selalu yang terbaik. Sistem petunjuk menunjukkan potensi kecocokan acak, dan kalian perlu menggunakan otak untuk membuat kecocokan yang benar.

Terutama untuk tujuan yang mengharuskan kalian membuang semua jeli atau menjatuhkan beberapa bahan ke papan bawah.

Targetkan Permen yang Berlapis Ubur-ubur

Saat kalian berada di level yang mengharuskan kalian membuang semua jeli, targetkan permen yang dilapisi ubur-ubur atau dekat dengan permen berisi jeli. Dengan cara ini, Kalian akan dapat menghilangkan sebagian besar ruang berisi jeli dalam beberapa gerakan.

Seperti game Saga lainnya, game ini juga memiliki banyak booster atau “power-up” yang membantu Kalian mencapai tujuan dengan lebih cepat.

Setelah Kalian membuka kunci boster, seperti Extra Moves, Jellyfish, dan Lollipop Hammer, booster akan ditampilkan di pojok kanan atas layar. Klik salah satu booster yang tidak terkunci sebelum memulai level.

Selalu Dapatkan Permen Khusus

level candy crush saga, candy crush saga
Special Candy Crush Saga

Selalu memanfaatkan permen khusus. Ada 3 permen khusus untuk menaikan level candy crush saga yang dapat dibuat dengan mencocokkan 4 atau lebih permen normal:

  • Untuk mendapatkan permen bergaris khusus, Kalian harus mencocokkan 4 permen dengan warna yang sama. Setelah mendapatkan permen spesial ini, cocokkan dengan permen biasa yang warnanya mirip. Hasilnya adalah ledakan garis yang akan menghilangkan semua permen dalam garis yang sama, secara horizontal atau vertikal.
  • Permen yang cocok dengan pola berbentuk L atau T menghasilkan permen khusus yang dibungkus dengan plastik.  Cocokkan permen spesial ini dengan permen berwarna sama untuk menghancurkan satu set permen dalam satu gerakan. Ini bisa sangat membantu pada level yang membutuhkan penghapusan ruang berisi jeli yang membandel.
  • Kalian juga bisa mencocokkan lima permen untuk mendapatkan bola coklat besar dengan permen melingkar kecil yang menempel di permukaannya. Gabungkan permen khusus ini dengan permen normal warna apa pun untuk menghilangkan semua permen berwarna itu. Strateginya di sini adalah memilih warna permen yang paling banyak.

Itulah penjelasan singkat game android mengenai level candy crush saga yang bisa kalian terapkan di permainan dengan cepat. Main game memang mengasyikkan.

Tapi, ingat jangan sampai lupa waktu dan pastikan handphone kalian terisi penuh baterainya agar bisa merasa puas bermain.

Leave a Reply