project cars 2, game mobile, game racing, game terbaru 2021

Project Cars 2, Game Mobile Racing Terbaru 2021

Game Mobile Terbaru

Game Mobile racing terbaru 2021, Project Cars 2, bakal menjadi permainan balap mobil yang sobat gamers tunggu. Dilihat dari developernya saja, kalian pasti sudah bisa membayangkan akan sekeren apa game ini nantinya. 

Project Cars 2 merupakan kolaborasi dari Slightly Mad Studios dan Gamedevil. Kabarnya setelah tes beta ada beberapa fitur mencengangkan yang akan ditambahkan oleh kedua developer kenamaan tersebut, apa ya?

Game yang Menggabungkan Simulasi dan Racing dengan Grafik Memukau

Hal yang tidak bisa dilewatkan saat membahas game Project Cars 2 ini adalah genre yang ada. Game ini menggabungkan simulasi balapan mobil dengan sensasi yang nyata seperti simulasi dan balapan yang seru dan menantang.

Ditambah lagi tampilan grafik di game android ini tidak main-main, kalian disuguhi grafik HD yang memukau. Semuanya tampak sempurna, efeknya, cahayanya, penglihatan dari dan tanpa kaca, pokoknya semua. 

Pada game simolator ini sudah tidak ada karakter atau bagian yang kaku dari segi tampilan, semuanya sudah oke di beta testing.

Baca Juga: 4 Game Racing Android Terbaik Tahun Ini

Baca Juga: 5 Emulator Android Ringan Untuk PC Terbaik

Baca Juga: 4 Game Simulator Android Gratis Terbaik

Locations Based Gameplay?

project cars 2, game mobile, game racing, game terbaru 2021

Kalian sudah tahu bukan bahwa Gamedevil merupakan pengembang dari Pokemon Go. Apa fitur dari game Pokemon Go yang menurut kalian paling berbeda dan menarik dibandingkan game lain?

Salah satu jawabannya adalah locations based gameplay bukan? Nah, kabarnya setelah versi beta selesai dirilis fitur ini juga akan ditambahkan. 

Dari sini saja walaupun belum rilis resmi, Project Cars 2 bisa menjadi salah satu game balap mobil android terbaik 2021. Bayangkan, jika biasanya hanya bermain di lintasan yang ada dilayar, kali ini bisa diintegrasikan dengan dunia nyata.

Game pasti akan tampak seperti lebih nyata, seolah-olah kalian adalah pembalap betulan bukan? Disini imajinasi jadi lebih dimanjakan ketika bermain game dan membuat experience selama bermain semakin meningkat. 

Tambahan Alat Kontroler

Game balapan terbaik PC, Playstation, dan Xbox One ini tentu akan memberikan sensasi yang berbeda pada mobile. Dengan hanya mengandalkan layar untuk kontrol dan bermain game, pihak pengembang khawatir kesenangan pemain akan berkurang.

Apabila pengembang memang ingin menonjolkan sisi nyata dari game, sepertinya kekhawatiran ini masuk akal ya? Untungnya, pihak developer juga sudah memiliki ide untuk menambahkan alat kontrol tambahan yang nantinya bisa digunakan.

Alat ini membuat kalian bisa merasakan mengendarai mobil secara lebih nyata. Alih-alih hanya bermain game seperti biasa dan mengoperasikannya dengan hanya menyentuh layar. 

Single Player dan Multiplayer

Game untuk sementara ini sesuai dengan versi beta testing, terdiri dari single player dan multiplayer. 

Untuk single player, kalian bisa memainkan career mode dengan 120 global track. Sedangkan untuk multiplayer, lebih berfokus pada challenges, dan adu kecepatan dengan pemain lain. 

Hal spesial dari multiplayer adalah adanya schedule event persis seperti pada balapan sungguhan. Selain itu ada juga leaderboard untuk memantau siapa juara sementara dan pemenang di akhir musim. 

Pada mode multiplayer juga ada Skilled Based Matchmaking. Mode ini membuat kalian bisa menemukan lawan yang sepadan.

Kalian akan mendapatkan lawan dengan level nyaris sama, dan kemampuan nyaris sama. Untuk mengetahui apakah kalian yang terbaik, mode ini pasti sangat seru.

Mobil dan Sirkuit

Sementara baru ada 125 jenis mobil yang bisa digunakan mulai dari tipe supercars, hingga road cars. Meskipun belum banyak tetapi, kalian tetap bisa memodifikasi mobil dengan sesuka hati mulai dari roda, body, hingga interior mobil.

Untuk sirkuit sendiri jumlahnya juga tidak kalah banyak, ada lebih dari 200 sirkuit ternama di dunia yang bisa dicoba. Sirkuit-sirkuit tersebut memiliki detail yang sama dengan sirkuit aslinya.

Karir di Dalam Game

Karir di dalam game racing ini bisa berkembang seperti pada dunia nyata. Dengan hasil balap yang bagus, kalian juga bisa mendapatkan penawaran dari klub yang bagus. 

Dengan klub yang bagus, private race, practice, kualifikasi, dan sesi warm up akan lebih terjamin. Sebaliknya, jika performa menurun maka keuntungan yang didapatkan dari game juga akan menurun.

Kesimpulannya, game ini bisa memenuhi segala ekspektasi yang mungkin sobat gamers miliki tentang game racing. Sayangnya, ini bukan game balap mobil android offline dan sesi rilis resmi beta testing juga sudah ditutup. 

Dari segi gameplay, grafis, mobil, sirkuit, mode, semuanya sudah oke. Tinggal kita tunggu saja apakah mode locations based gameplay akan jadi ditambahkan. 

Itu dia rekomendasi game mobile mengenai Project Cars 2, game mobile racing terbaru 2021 yang menggabungkan simulasi dan racing. Untuk sementara ini harap bersabar ya karena, dalam waktu dekat kabarnya game akan bisa dirilis dan siap dimainkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *