emulator android, emulator android ringan, emulator untuk pc, emulator terbaik 2021

5 Emulator Android Ringan Untuk PC Terbaik

Game PC

Emulator Android Ringan 2021

Pernahkah Kalian ingin menggunakan aplikasi ponsel Android di komputer Kalian? Yah, itu mungkin! Yang perlu Kalian lakukan hanyalah menginstal emulator ringan untuk PC.

Masalah terbesar adalah banyak dari mereka cukup berat dan komputer lama mungkin kesulitan saat mencoba menggunakannya.

Oleh karena itu, kami telah memilihkan untuk Kalian semua emulator android paling ringan khusus untuk komputer!

Namun, penting untuk diingat bahwa saat ini kita dapat menemukan game dalam berbagai kategori dengan tuntutan yang sangat berbeda untuk Android. Tanpa basa-basi lagi, simak daftarnya di bawah ini!

MeMU Play

Memulai dari daftar kami, MeMU Play secara khusus berfokus pada meniru game Android di PC. Ini memiliki keuntungan besar karena dapat memainkan lebih dari satu game pada waktu yang sama di jendela yang berbeda.

Keuntungan lainnya juga memungkinkan penggunanya mengkonfigurasi kontrol pada mouse dan keyboard atau bahkan gamepad!

Di antara emulator Android untuk PC, ini adalah opsi yang sangat ringan, hanya membutuhkan sedikit dari PC Kalian. MeMU Play gratis untuk digunakan dan cukup mudah dipasang.

Genymotion

Genymotion adalah emulator yang sangat mumpuni yang mampu menjalankan aplikasi Android, hadir dengan beberapa fitur tambahan.

Kalian juga dapat menggunakan Genymotion Cloud langsung di web, bahkan tanpa perlu menginstalnya di komputer Kalian!

Ini adalah opsi yang banyak digunakan di kalangan pengembang yang ingin menguji aplikasi mereka karena hadir dengan hampir semua fitur yang dimiliki perangkat Android.

Genymotion kompatibel dengan Windows, macOS, dan Linux. Meskipun tidak gratis, ia memiliki masa uji coba gratis dan dianggap sebagai salah satu emulator android terbaik.

LDPlayer

LDPlayer adalah opsi terbaru jika dibandingkan dengan yang lain dan layak mendapat tempat di daftar kami dengan emulator paling ringan untuk PC

Dengan emulator ini memungkinkan pengguna menginstal dan menikmati game Android terbaik atau game multipemain seluler terbaik di komputer Kalian dengan mudah!

Emulator ini sangat ramah dan sangat mudah dipasang. LDPlayer sepenuhnya gratis untuk digunakan dan sering menerima pembaruan.

Droid4x

Droid4x adalah alternatif luar biasa di antara emulator ringan khusus difungsikan pada komputer. Ini kompatibel penggunaannya pada versi Windows sampai pada Windows 7.

Ini memungkinkan kalian merekam apapun yang Kalian inginkan menggunakan perekam layar emulator. 

Bahkan dapat digunakan oleh pengembang untuk menguji aplikasi mereka. Pilihan sempurna jika Kalian ingin menggunakan aplikasi dan game Android di layar besar.

Droid4x memiliki simulasi kunci, simulasi GPS, dan banyak lagi, semuanya untuk menjadikannya pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Mulai gunakan sekarang juga!

Nox Player

Jika kalian selama ini susah menemukan emulator terbaik maka NoxPlayer adalah pilihan terbaik. Emulator ini dikembangkan dengan fokus utama pada game Android di komputer kalian, untuk itu ini sangat mudah dan sederhana untuk dipasang.

Mesin grafisnya adalah salah satu yang mumpuni, dan, di luar itu, ia juga menawarkan beberapa opsi kontrol yang dapat dikonfigurasi untuk Kalian mainkan menggunakan keyboard dan mouse.

Bahkan memungkinkan Kalian menginstal aplikasi Android dari Google Play Store di komputer Kalian.

Apakah Kalian sudah menggunakan salah satunya? Mana yang menjadi favorit? android emulator ringan untuk PC diatas adalah rekomendasi terbaik. Sangat cocok bagi kalian yang memiliki spesifikasi PC yang tidak begitu bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *