glast heim, ragnarok frontier, ragnarok online

Cara ke Glast Heim Ragnarok Frontier Online

Game PC

Cara ke Glast Heim Ragnarok tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sejak dulu, area ini memang selalu menjadi misteri bagi para pemain Ragnarok. Kabar baiknya, Glast Heim akhirnya kembali dimunculkan pada update seri Frontier.

Penambahan tersebut hadir pada 31 Agustus 2020 lalu di versi 1.7.1. Hal ini tentu membuat para pemain lama sangat antusias untuk bernostalgia. Sebenarnya apa itu Glast Heim dan bagaimana cara menuju ke sana?

Kisah Kota Kuno Glast Heim Ragnarok

Pemain Ragnarok online PC lama tentu sudah tidak asing lagi dengan Glast Heim. Ini adalah sebuah kota kuno, yang dulunya pernah sangat berjaya namun tinggal menyisakan cerita. 

Glast Heim pernah menjadi pusat pemerintahan di Rune-Midgard dan memiliki benteng nan kokoh. Akan tetapi kisahnya tak berjalan sesuai harapan penduduknya. Keserakahan sang Raja telah membuat kota itu lambat laun runtuh kejayaannya. 

Dikisahkan sang Raja ingin menambah kekuatan dari sebuah buku suci hasil curian. Akibatnya, ia pun dikutuk menjadi Dark Lord untuk selama-lamanya. Belakangan diketahui para monster yang ada di kota tersebut adalah penduduk Glast Heim.

Petualang kini hanya bisa melihat puing-puing dan reruntuhan yang sudah ditumbuhi tanaman liar. Saat memasuki pintu gerbangnya, rintangan demi rintangan menanti di depan mata.

Bagaimana Cara ke Glast Heim Ragnarok?

Banyak pemain yang tidak tahu bagaimana cara ke Glast Heim Ragnarok klasik. Lokasinya memang agak sulit ditemukan dan ada sejumlah rintangan sebelum sampai ke pintu gerbang.

Glast Heim terletak tepat di sebelah selatan jembatan Geffen, namun kalian harus menembus labirin dulu di sana.

Perjalanan tidak akan mudah karena akan ada banyak monster dan iblis pengganggu yang menghalangi. Jika berhasil mengalahkan musuh, maka karakter akan dibimbing menuju ke pintu masuk.

Berhati-hatilah karena aura kejahatan sangat kental terasa di area tersebut. Tentunya Dark Lord juga masih ada di kota tersebut untuk mengalahkan pemain-pemain yang datang.

Untuk bernostalgia, berikut adalah daftar nama area di setiap sudut kota kuno Glast Heim:

  • Halaman luar Glast Heim
  • St. Abbey
  • Kastil
  • Kavaleri
  • Penjara
  • Lorong
  • Labirin Dungeon Glast Heim
  • Dungeon gua terdalam di Glast Heim

Glast Heim Memorial Dungeon Ragnarok Frontier

Dalam update Ancient City Glast Heim Ragnarok Frontier, pilihan paling menarik tentu saja Memorial Dungeon. 

Kalian bisa bermain PvP cross-server dan MPV seperti biasa. Terdapat empat zona pertarungan yang harus dilewati untuk mendapat hadiahnya. 

Ada satu bos besar untuk dikalahkan, tetapi sebelumnya harus terlebih dahulu menyingkirkan mini bos. 

Syarat Dungeon yang harus dipenuhi agar pemain Ragnarok online Indonesia bisa turut serta di dalamnya, yaitu:

  • 5 karakter minimal harus mencapai level 450,
  • bermain di hari Selasa dan Jumat pukul 20.30 s.d. 21.00 WIB.

Setelah sukses melewati bos utama, salah satunya Dark Lord, kalian akan masuk ke ruangan lain. Lawan yang dihadapi berikutnya adalah bos MVP, Baphomet.

Ini akan jadi tantangan sulit dan tricky bagi setiap pemain karena hanya ada satu kesempatan. Jika kalah atau gugur, pemain akan langsung kembali ke lobby dan harus menunggu cooldown selama 25 detik.

Ancient City Glast Heim adalah update menarik dari seri Frontier. Penggemar Ragnarok di semua platform dapat menikmati nostalgia di Glast Heim. Pasalnya, Frontier tersedia di Android, iOS, Windows dan MacOS.

Itulah syarat dan penjelasan cara ke Glast Heim Ragnarok Frontier online. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *