skin free fire, skin ff, skin gratis, skin ff gratis, skin free fire gratis

5 Cara Mendapatkan Skin Free Fire Gratis

Tips and Trik

Skin Free Fire Gratis

Pada game-game battle royal tentu kalian sering kali menjumpai beberapa item yang harus kalian beli. Tak terkecuali skin Free Fire (FF). Untuk memiliki item ini, kalian akan diminta untuk membelinya dengan menggunakan pulsa atau yang lainnya. 

Namun, bagaimana jika harga item ini terlalu mahal dan kalian tidak mampu membayarnya?

Tenang saja. Buat kalian yang merasa berat untuk membeli item ini, kalian tak perlu khawatir lagi. Kini kalian dapat memperolehnya secara gratis. Bagaimanakah caranya? Berikut beberapa cara untuk memperoleh skin Free Fire gratis.

  • Mengikuti event yang ada di Free Fire

skin free fire, skin ff, skin gratis, skin ff gratis, skin free fire gratis

Cara pertama yang dapat kalian lakukan untuk memperoleh skin Free Fire secara gratis yaitu dengan mengikuti berbagai event yang ada di Free Fire. Biasanya, Garena akan mengumumkan event-event terbarunya melalui motif in-game atau melalui medsos.

Nah, untuk memperoleh skin gratis melalui event, caranya pun cukup mudah. Kalian hanya perlu untuk menyelesaikan tantangan atau quest yang diberikan pada event tersebut. Dari situ, kalian akan memperoleh voucher, token, atau kode redeem FF yang nantinya dapat kalian tukarkan dengan kupon event.

  • Mengikuti giveaway

skin free fire, skin ff, skin gratis, skin ff gratis, skin free fire gratis

Kalian juga bisa mengikuti giveaway yang diadakan oleh tim eSports, youtuber, media online, pro player, e-commerce, maupun toko online. Mereka kerap kali memberikan giveaway skin FF maupun diamond dalam skala besar secara gratis.

Untuk mengetahui info giveaway ini, kalian tentu harus rajin-rajin untuk memantau medsos. Kalian juga dapat join melalui grup yang banyak membahas tentang Free Fire.

  • Mengikuti turnamen yang diadakan Free Fire

skin free fire, skin ff, skin gratis, skin ff gratis, skin free fire gratis

Buat kalian yang jago main Free Fire, kalian dapat menggunakan kemampuan kalian untuk mengikuti beberapa turnamen yang diadakan oleh Free Fire. 

Biasanya, turnamen-turnamen ini akan memberikan hadiah berupa diamond atau uang tunai. Nah, dari hadiah tersebut, kalian dapat menggunakannya untuk membeli skin Free Fire.

Mengikuti turnamen Free Fire juga tidak hanya memberi kalian kesempatan untuk menang saja. Melalui turnamen tersebut, kalian juga dapat mengasah skill. Siapa tahu kalian bisa jadi pemain Free Fire yang pro.

  • Mengikuti ranked hingga platinum

skin free fire, skin ff, skin gratis, skin ff gratis, skin free fire gratis

Apakah kalian tahu? Permainan ranked yang ada di game Free Fire ini ternyata juga menawarkan hadiah yang bermacam-macam. Salah satu hadiah yang biasa diberikan yaitu skin senjata gratis.

Untuk dapat memperoleh hadiah tersebut, tentu kalian harus terus bermain ranked hingga kalian memperoleh title platinum. Saat kalian dapat bertahan di title platinum hingga sesi berakhir, sudah dipastikan skin Free Fire (FF) keren akan menjadi milik kalian secara cuma-cuma.

  • Mengumpulkan badge mode showdown

skin free fire, skin ff, skin gratis, skin ff gratis, skin free fire gratis

Yang terakhir, kalian dapat memperoleh skin Free Fire gratis dengan menggunakan mode shadow. Mode ini akan menawarkan badge yang mana badge ini dapat kalian tukarkan dengan berbagai macam hadiah. Salah satu hadiah yang dapat kalian pilih yaitu skin senjata gratis.

Namun, untuk memperoleh badge, kalian harus bisa menembus posisi ketiga. Selain itu, mode ini juga hanya memiliki jumlah yang terbatas untuk dapat dimainkan secara gratis. Lebih tepatnya, kalian hanya dapat menggunakan mode ini sekali setiap harinya.

Skin Free Fire pada dasarnya memang berbayar. Kalian dapat memiliki item tersebut dengan cara membelinya menggunakan token atau yang lain. Namun, kalian juga dapat memperoleh secara gratis dengan beberapa cara yang sudah disebutkan di atas.

Demikian berita singkat dari esports free fire mengenai beberapa cara untuk memperoleh skin Free Fire gratis. Dari beberapa cara di atas, adakah yang sudah pernah kalian coba? Silahkan komentar dibawah ini yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *