retuwit

5 Pilihan Terbaik Kombinasi Senjata Garena Free Fire

Tips and Trik

Setiap pemain memiliki beberapa slot senjata Garena Free Fire yang bisa dibawa dari awal hingga akhir permainan. Tiga di antaranya adalah senjata jarak jauh, dan satu slot untuk senjata jarak dekat. Ditambah lagi ada tempat untuk membawa granat dan segala variannya.

Dilansir dari gurugamer, untuk mendapatkan keunggulan dari pemain lain, pemilihan kombinasi senjata harus dipertimbangkan dengan baik. Kecuali Anda memang dalam situasi yang tidak memungkinkan, misalnya turun di tempat yang sepi barang looting. Jadi bagaimana cara mengombinasikan senjata Free Fire paling sakit?

Kombinasi Senjata Garena Free Fire Terbaik

Pada panduan kali ini yang akan kita bahas adalah tentang kombinasi antara dua sampai tiga jenis senjata. Kombinasi ini bisa dipilih sesuai dengan bagaimana gaya bermain Sobat Gamer di arena. Berikut adalah rekomendasi kombinasi senjata Garena FF terbaik untuk mengejar banyak Booyah.

1. AWM dan MP40

5 Pilihan Terbaik Kombinasi Senjata Garena Free Fire
Garena Free Fire

Sudah jadi cerita lama bahwa pengguna AWM Free Fire biasanya adalah seorang camping sniper. Dia selalu bersembunyi di suatu titik yang tidak terlihat oleh musuhnya. Nah, ini adalah kombinasi terbaik untuk gaya bermain seperti itu.

Gunakan AWM sebagai senjata utama dan MP40 sebagai senjata sekunder. Seperti diketahui, AWM adalah senjata dengan damage tinggi dan bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tembak. Sementara opsi senjata sekundernya adalah senapan mesin ringan MP40.

Damage senjata Free Fire ini memang tidak terlalu besar, tetapi fire rate-nya sangat tinggi. Jadi saat ada musuh di jarak dekat, simpan AWM dan gunakan MP40 untuk memberondong musuh dengan tembakan. Jika momentumnya tepat, Anda akan mudah memenangkan duel satu lawan satu

2. GROZA dan M79

Kombinasi senjata yang kedua adalah GROZA dan M79, sebagai pilihan utama dan sekundernya. Bisa dibilang kombinasi ini hampir menguntungkan di semua situasi duel dengan musuh.

Pertama karena GROZA memiliki damage tinggi, range yang cukup jauh, akurasi yang baik dan magazine besar. Walaupun fire rate-nya agak buruk, tetapi poin damage cukup bisa diandalkan di sini. Sementara itu M79 berguna untuk pertempuran yang lebih dekat karena daya ledaknya yang tinggi.

Tips menggunakan kombinasi GROZA dan M79 adalah efisien dalam penggunaan amunisi. Seperti diketahui, amunisi 40mm milik M79 memang cukup langka di tempat-tempat looting.

3. AK dan M1014

5 Pilihan Terbaik Kombinasi Senjata Garena Free Fire
Senjata Garena Free Fire

Bagi para penyuka duel-duel jarak dekat, ada beberapa kriteria senjata yang dibutuhkan. Kriteria tersebut sama-sama terdapat pada AK dan senjata M1014. Menggunakan dua senjata itu akan memberi Sobat Gamer keunggulan mutlak di setiap duel jarak dekat bahkan menengah.

Yang dibutuhkan adalah beberapa attachment untuk membuat senjata menjadi semakin kuat. Jangan lupa untuk tetap berburu amunisi keduanya setiap kali ada kesempatan. Penggunaan AK dan M1014 ini hampir mirip, tetapi M1014 sebaiknya digunakan saat jaraknya sangat dekat.

Keuntungan lainnya adalah kedua jenis senjata sangat mudah didapat di berbagai tempat looting. Bahkan kemungkinan juga akan banyak musuh yang memilih kombinasi tersebut.

4. VSS dan M4A1

Hampir di semua permainan Battle Royale senjata M4 selalu jadi andalan, dan ini adalah salah satu variannya. Kombinasi M4A1 dan VSS ini cocok untuk para penembak jitu yang ingin melakukan camping tapi tidak menemukan AWM. Ya, ini adalah alternatif terbaik untuk duel jarak menengah dan jarak jauh.

Damage yang dihasilkan lumayan tinggi sehingga bisa memberikan sakit yang amat sangat untuk musuh. Nah, kelebihan dari kombinasi ini adalah karena VSS tidak mudah terdeteksi oleh pemain. Jadi untuk mengimbangi, sebaiknya cari juga peredam senapan M4A1.

5. M249, P90 dan M1873

Yang terakhir adalah kombinasi antara tiga senjata dengan fire rate sangat tinggi. Ya, baik M249, P90 maupun M1873 sama-sama bisa menghujani musuh dengan peluru. Baik saat menjadi rusher atau support, ketiga senjata ini dapat saling melengkapi satu sama lain.

Baik M249 maupun P90 masing-masing punya kelemahan, yaitu tidak cocok untuk jarak dekat dan peluru cepat habis. Itulah pentingnya menyimpan M1873 sebagai upaya terakhir saat berduel.

Memang dari segi akurasi Anda mungkin tertinggal dari rekan satu tim. Tetapi ini bisa menghancurkan armor dan helm musuh agar rekan satu tim lebih mudah mengalahkan musuh.

Itu dia lima teratas kombinasi senjata Garena Free Fire terbaik untuk berbagai gaya bermain. Ketahui seperti apa cara Anda bermain, lalu temukan kombinasi yang tepat dari rekomendasi di atas. Selamat mencoba!

Leave a Reply