6 Fakta Tentang Evelyn, Karakter FF Terbaik untuk Rusher

Tips and Trik

Pemilihan karakter FF terbaik biasanya berdasarkan pada gaya bermain Sobat Gamer. Nah, untuk para rusher sejati, dalam waktu dekat sepertinya Free Fire akan kedatangan satu karakter terbaru. Dia adalah Evelyn, karakter dengan kemampuan spesial yang cocok digunakan untuk bergerak secara agresif.

Sebelumnya karakter Evelyn ini sempat digadang-gadang memiliki nama Clue atau Clu. Bocoran gambar karakter Free Fire keduanya sama persis, namun sepertinya Garena lebih memilih nama Evelyn. Sejauh ini belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan, tetapi sepertinya itu akan hadir pada bulan Juli ini.

Fakta Karakter FF Terbaik Evelyn

Sebelum Wolfrahh dirilis ke server publik, di Advance Server Mei lalu pemain juga sudah dikenalkan dengan Clu alias Evelyn Free Fire. Dia adalah sosok detektif yang serius dan cerdas dan kemampuan spesialnya pun berhubungan dengan itu. Untuk mengenal karakter FF terbaik satu ini lebih jauh, simak fakta-faktanya berikut ini.

1. Biografi Evelyn

Mobile Mode Gaming

Usut punya usut, nama Clu ternyata adalah salah satu panggilan akrab Evelyn. Pasalnya, wanita asal Amerika Serikat itu memiliki nama lengkap Evelyn Cluworthy. Evelyn diceritakan lahir pada 28 Februari dan berusia 24 tahun saat mulai mengikuti pertempuran di Free Fire.

Fakta menarik lainnya adalah pekerjaan Evelyn sebagai detektif juga tumbuh dari hobi-hobinya. Dia senang bepergian, membaca buku-buku misteri dan memainkan game bergenre room escape. Tidak heran kalau kebiasaan itu lalu membentuknya menjadi karakter yang selalu serius.

2. Sifat Asli Evelyn

Evelyn adalah karakter Free Fire di dunia nyata yang serius dan juga misterius. Dia hanya tidak ingin terlalu banyak bicara saat mengobrol dan ingin langsung membahas pokok permasalahannya. Tetapi tak dapat dimungkiri bahwa dia sangat suka menyendiri sehingga sering dianggap aneh oleh orang-orang.

Kelebihannya adalah sifat seriusnya itu membuat Evelyn sangat fokus saat bekerja. Di permainan, Evelyn punya kemampuan melacak yang sangat tinggi, jago mencari informasi dan kemampuan night vision yang baik. Jadi sebenarnya dia cocok untuk dimainkan di posisi apapun.

3. Asal Muasal Evelyn

Youtube Angkor Yt

Evelyn lahir di pinggiran sebuah kota besar di dalam keluarga yang sangat menyayanginya. Keluarganya sangat kaya dan sang ayah amat memanjakannya. Tetapi entah mengapa justru lingkungan itu membentuknya menjadi anak pendiam.

Petaka datang ketika Evelyn beranjak remaja dan anaknya hilang entah ke mana. Di daerah perbatasan tempatnya tinggal, terjadi sebuah peperangan yang kemudian mengancam keselamatan keluarganya. Ayahnya pun tak pernah pulang setelah pulang berakhir.

Sifatnya yang pendiam pun semakin menjadi, dan kali ini ia sangat menutup diri dari orang lain.

4. Seorang Detektif Terpercaya

Gurugamer

Evelyn pernah berniat menjadi seorang tentara, namun setelah selesai sekolah menengah ia justru menjadi seorang detektif. Dia melakukan itu demi bisa menguak misteri di balik kasus menghilangnya sang ayah. Masih ada harapan di hatinya bahwa ayahnya masih belum mati.

Kariernya sebagai detektif dibiayai oleh sang ibu, yang menaruh simpati terhadap putrinya itu. Kemudian Evelyn mulai bekerja untuk memecahkan berbagai kasus, dimulai dengan kasus kecil. Dia menemukan hewan peliharaan yang hilang hingga remaja yang kabur dari rumah.

Pada akhirnya, saat baru berusia 18 tahun, Evelyn membuat agen detektif sendiri. Kasus yang ia tangani sudah mulai sulit, mencakup masalah pembunuhan hingga orang hilang.

5. Kemampuan Khusus

Youtube Angkor Yt

Fakta terakhir adalah tentang kemampuan khusus Evelyn, yang sangat cocok menjadi kombinasi skill FF untuk rusher. Evelyn memiliki kemampuan Tracing Steps untuk menemukan posisi musuh dalam jarak hingga 30 meter. Dengan catatan musuh tidak sedang berjongkok atau tiarap.

Sayangnya jejak yang dilihat oleh Evelyn di minimap tidak bisa dilihat juga oleh rekan satu tim. Pada level satu, jejak itu hanya bertahan selama 5 detik, dan di level enam bisa mencapai 7 detik. Cooldown untuk kemampuan Tracing Steps milik Evelyn ini adalah selama 50 detik.

Itulah fakta di balik karakter Evelyn alias Clu, yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan karakter FF terbaik untuk rusher. Satu fakta bonus lainnya adalah dia punya keterkaitan dengan Steffie, karena dia tahu banyak rahasia tentang kota. Steffie pun akhirnya menjadi informan dan satu-satunya teman dekat Evelyn.

Leave a Reply