Cara Menghancurkan Gloo Wall Free Fire Paling Ampuh

Cara Menghancurkan Gloo Wall Free Fire Paling Ampuh

Tips and Trik

Gloo Wall Free Fire

Apakah Anda sering kesal melihat musuh yang terlalu defensif yang menggunakan banyak gloo wall ketika bermain? Tenang, item pelindung dalam Free Fire tersebut sebenarnya bisa dihancurkan, lho. Pada ulasan kali ini, kita akan membahas tentang cara menghancurkan gloo wall Free Fire. Ikuti pembahasannya berikut ini, ya!

Dilansir dari Upoint, Booyah dan ggwp, seperti yang kita ketahui bersama, Gloo Wall adalah sebuah item yang cukup penting di Free Fire. Item ini membantu pemain untuk berlindung serta mengatur strategi selama bertempur. Saat kita yang memakai gloo wall, tentu sangat menguntungkan. Akan tetapi, jika musuh yang menggunakan item tersebut, Anda mungkin kesal dan ingin menghancurkan gloo wall tersebut.

Sebenarnya, ada beberapa trik untuk cara menghancurkan gloo wall Free Fire. Jika Anda memang ingin menghancurkan pertahanan yang dibuat musuh, ikuti beberapa trik berikut.

Tiga Cara Menghancurkan Gloo Wall Free Fire

Cara Menghancurkan Gloo Wall Free Fire Paling Ampuh
Garena

Ada tiga cara yang bisa Sobat Gamers lakukan untuk menghancurkan gloo wall yang dibangun oleh musuh. Untuk menghancurkan sistem pertahanan tersebut, Anda bisa melakukan cara bar-bar berikut ini.

1. Tembak Terus-menerus

Jika Anda benar-benar kesal dengan tipe pemain yang terlalu defensif dengan selalu menggunakan Gloo wall di berbagai kesempatan, Anda bisa mengintimidasinya dengan melakukan tembakan secara terus menerus. Item perlindungan di Free Fire ini juga bisa hancur apabila Anda tembak terus menerus. Oleh karena itu, lakukan saja trik yang satu ini.

Akan tetapi, yang perlu Anda perhatikan ketika menggunakan trik ini adalah pastikan Anda mempunyai cukup banyak amunisi. Selain itu, Anda harus berada di posisi aman untuk menembaki gloo wall tersebut. Ingat, musuh yang berada di balik gloo wall tersebut tidak sedang merenung, mereka juga bisa melawan dan menembak Anda.

2. Gunakan Granat

Untuk cara yang kedua, cara yang ini sebenarnya tidak berfokus pada usaha menghancurkan gloo wall. Pada dasarnya, granat memang tidak mampu untuk menghancurkan dinding pertahanan tersebut. Penggunaan granat di sini berfokus untuk memberikan damage pada musuh yang bersembunyi dibalik gloo wall. Bagaimana caranya?

Jika Anda bisa melempar dengan benar, ledakan dari granat juga bisa berefek pada musuh, lho. Untuk melakukannya, Anda harus melemparkan granat ke sisi yang tepat.

Cara melakukannya adalah lempar granat ke sisi kiri atau kanan gloo wall. Jangan terlalu jauh dari gloo wall. Ketika granat tersebut meledak, musuh pun bisa merasakan damage dari granat tersebut.

Dengan cara ini, meski tak bisa menghancurkan gloo wall, Anda bisa memberikan damage kepada musuh. Cara ini tentu bisa mengobati kekesalan Anda kepada musuh-musuh yang bermain terlalu defensif.

3. Lakukan Flanking

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi musuh di balik Gloo Wall adalah dengan bergerak dinamis. Anda bisa melakukan flanking atau berputar ke arah musuh. Jika dirasa perlu, Anda juga bisa menggunakan kendaraan untuk berputar menuju sisi musuh yang tidak terlindungi gloo wall.

Jika tidak menggunakan kendaraan, Anda bisa melakukan flanking atau berputar dengan sedikit merunduk. Dengan begitu, Anda bisa mendekati musuh dan menghabisinya.

Untuk melakukan cara ini, pastikan daerah sekeliling Anda cukup aman, ya. Pastikan tidak ada musuh lain di sekitar area tersebut.

Strategi Lain saat Musuh Menggunakan Gloo Wall

Cara Menghancurkan Gloo Wall Free Fire Paling Ampuh
Garena

Jika Anda tidak ingin menghancurkan gloo wall atau menghabisi musuh di balik gloo wall tersebut, ada strategi lainnya yang bisa dilakukan oleh Para Survivor. Selagi menunggu gloo wall menghilang Anda bisa melakukan healing.

Saat musuh membangun tembok persembunyian, kemungkinan besar musuh tersebut sedang memulihkan diri atau mengintip. Keduanya membutuhkan waktu.

Jika posisi Anda sedang terluka parah, manfaatkan saja kesempatan tersebut untuk memulihkan diri sendiri atau healing. Cari tempat bersembunyi untuk memulihkan diri.

Itulah penjelasan mengenai cara menghancurkan gloo wall Free Fire. Bermain bar-bar di game buatan Garena Free Fire ini memang sangat menyenangkan, ya. Anda bahkan bisa menghancurkan gloo wall atau membunuh musuh yang sedang menggunakan gloo wall dengan cara di atas. Semoga tips kali ini bermanfaat, ya!

Leave a Reply