Dota 2 Buff Terbaik untuk Carry di Patch 7.24

Tips and Trik

Dota 2 buff yang diberikan kepada beberapa hero di patch 7.24 dianggap sudah lebih baik daripada di versi sebelumnya. Patch yang dirilis beberapa saat setelah Leipzig Major berakhir itu memang hanya menampilkan perubahan kecil. Tetapi bagi beberapa hero, buff yang diberikan cukup signifikan.

Dilansir dari estnn, beberapa minggu setelah menggunakan patch baru, apakah Sobat Gamer sudah menyadari hero mana yang paling unggul? Kali ini mari bahas terlebih dahulu tentang beberapa hero carry paling penting di patch 7.24 ini. Setidaknya mereka menerima buff walaupun kecil.

Carry yang Menerima Dota 2 Buff

Sedikit mengulas tentang carry, ini adalah jenis hero yang perannya sangat diharapkan oleh tim untuk membawa kemenangan. Di patch 7.24, Anda bisa menemukan tiga hero untuk posisi carry yang menerima Dota 2 buff.

1. Medusa

valve

Hero pertama yang menerima buff kecil adalah Medusa. Bisa dibilang Medusa menjadi salah satu hero yang paling sulit dimainkan di Dota 2. Tetapi peningkatan di patch terbaru ini membuat beberapa kemampuannya lebih baik.

Perolehan intelijennya meningkat dari 3,4 menjadi 4. Selain itu, bonus kecepatan Stone Gaze-nya menjadi 50% dari sebelumnya 35%. Meskipun belakangan hero Medusa tidak lagi terlalu populer, tetapi perubahan baru pasti akan menghidupkan kembali namanya.

Pada beberapa patch yang telah lalu, Medusa sebenarnya cocok digunakan di mid atau safelane. Namun, perlahan tapi pasti dia mulai terpinggirkan oleh sejumlah hero baru yang dapat melakukan pekerjaannya dengan lebih baik.

Di ajang Leipzig Major beberapa waktu lalu, hero Medusa sempat digunakan beberapa kali. Sayangnya ini bukan opsi terbaik karena damage yang dihasilkan terlalu rendah. Untungnya di patch 7.24 ini dia punya kelebihan baru yaitu peningkatan kelincahannya.

2. Juggernaut

Juggernaut ini dianggap mirip dengan Medusa dalam banyak hal. Dulu Juggernaut pernah menjadi carry yang sangat populer di kalangan pemain profesional maupun pub. Dulu dia hampir dipilih di setiap pertandingan, tetapi belakangan fungsinya agak menurun sehingga jarang dipilih.

Setelah perubahan besar-besaran patch 7.23, banyak pemain yang kesulitan menggunakan Juggernaut. Pengembang pun tampaknya memperhatikan itu dan sekarang kemampuannya telah diolah lagi. Patch terbaru membuatnya lebih eksplosif dari segi base damage dan base movement.

Ini bagus untuk Juggernaut sehingga sekarang dia menjadi hero yang cepat dan efektif untuk mengejar musuh. Menarik untuk melihat bagaimana Juggernaut akan dimanfaatkan para pemain pro di berbagai turnamen besar DPC setelah patch 7.24.

Bahkan menurut statistik dari DotaBuff, tingkat pick Juggernaut telah mengalami peningkatan. Itu jelas menjadi pertanda bahwa hero ini mulai dipercaya lagi oleh para pemain carry.

3. Sven

redbull
redbull

Carry lainnya yang menerima buff di patch 7.24 adalah Sven. Dia tak kalah pentingnya dari hero lain karena sekarang memiliki salah satu hit paling mematikan di Dota 2. Sven terkadang dimainkan sebagai support, tetapi belakangan dia sudah sangat identik dengan peran carry.

Sven secara dimainkan sebagai carry untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Namun, di patch 7.23 dia tidak mendapat buff yang baik untuknya sehingga pemain lebih memilih Slark dan Ursa. Kedua pahlawan itu adalah penantang terbesar bagi Sven di Dota 2.

Namun sekarang sepertinya Sven akan kembali menjadi pilihan utama lagi. Peningkatan baru menambah kerusakan pada Storm Hammer-nya di tiga level pertama. Dia juga mendapat buff kecepatan gerakan dari Warcry dan mengurangi waktu cooldown Warcry.

Dota 2 buff pada Storm Hammer ini berarti memungkinkan dia bisa mencetak angka lebih mudah dan mendapatkan kill lebih cepat.

Leave a Reply