Tips and Trik

Hero Dota 2 yang Ideal untuk Pemain Pemula

Saat pertama kali bermain Dota 2, tentu tak sedikit di antara Anda yang mengalami kebingungan mengenai cara main mau pun pemilihan hero agar Anda dapat bermain bagus dan tak mudah dikalahkan lawan. Berikut ini adalah beberapa pilihan hero Dota 2 yang ideal untuk dimainkan pemain pemula, di antaranya :

Dragon Knight

dragon knight

Dragon Knight menjadi pilihan hero Dota 2 yang dilengkapi beberapa skill khusus yang membuatnya mudah untuk dimainkan pemula. Beberapa di antaranya adalah skill stun yang dapat dimanfaatkan untuk menyerang musuh atau melarikan diri, skill dragon blood yang membuat Dragon Knight tidak mudah terbunuh hingga skill elfer dragon form yang dapat dimanfaatkan untuk menambah serangan, pertahanan, hingga kecepatan akselerasi.

Stealth Assassin

Stealth Assasin

Hero selanjutnya yang dapat menjadi pilihan bagi para pemain Dota 2 pemula adalah Stealth Assassin. Hero ini memiliki skill cloak and dagger yang dapat membuatnya tidak terlihat sehingga Anda akan lebih aman dalam melakukan farming tanpa khawatir mendapatkan serangan tiba – tiba. Selain itu, Stealth Assassin juga memiliki skill smoke screen yang melindungi Anda dari serangan musuh dan memberikan waktu untuk Anda melakukan serangan balik atau melarikan diri.

Sacred Warrior

Sacred Warrior

Hero tipe strength ini memiliki kelebihan jarak serang yang cocok untuk dimanfaatkan oleh para pemain pemula. Sacred Warrior memiliki kemampuan serangan jarak jauh yang dapat dikombinasikan dengan skill burning spear sehingga Anda dapat menyerang lawan tanpa perlu mendekat. Untuk antisipasi bila Anda sekarat setelah diserang oleh musuh, hero ini memiliki skill heal, dan skill life break yang dapat merugikan musuh dengan mengurangi 50% dari keseluruhan darah musuh.

Dwarven Sniper

Dwarven Warrior

Bagi Anda yang masih takut – takut untuk maju menyerang, Anda dapat memuilih hero Dwarven Sniper ini dan berdiam di dekat tower sambil melakukan push line. Hero Dota 2 ini cukup mudah dimainkan bagi para newbie (pemula) karena memiliki jarak serang yang jauh sehingga Anda cukup berada di dekat tower Anda dan melakukan farming dari jarak jauh.

Leave a Reply