Kombinasi Hero dan Item Dota 2 Paling Mudah untuk Pemula

Tips and Trik

Kombinasi antara hero dan item Dota 2 adalah hal yang perlu dipikirkan matang-matang oleh pemain. Sebab jika salah pilih, alih-alih membuat pahlawan semakin  kuat tetapi sebaliknya bisa meluaskan kemampuan pahlawan  itu sendiri. Ini bisa jadi masalah populer untuk pemula yang belum kenal jenis-jenis Dota 2 item hero. 

Dilansir dari weplay dan gamepedia, itu alasan dia Dota 2 disebut sebagai game  yang sangat kompleks, bahkan sampai detail kecilnya. Kombinasi atau sering disebut kombo  ini tidak semudah yang dibayangkan orang awam. Memilih combo  hero  saja tidak mudah, khusus untuk hal lebih spesifik lagi seperti item  hero tertentu  .

Rekomendasi Combo Hero  dan Item  Dota 2 

Game militan

Bagi pemula, sebenarnya ada beberapa kombinasi  populer di mana itu sangat mudah digunakan. Meskipun sederhana, beberapa dari kombinasi ini akan sangat diaktifkan jika dimainkan dengan baik. WePlay baru-baru ini membagikan tips penting terkait pilihan combo  hero  dan item  Dota 2  untuk pemain baru.

1. Tongkat Ilahi Lina dan Eul

katup

Pahlawan pertama  adalah Lina, salah satu pahlawan kecerdasan   jarak jauh yang memiliki kerusakan magis  besar. Selain itu dia juga pahlawan  yang cepat, sangat efektif sebagai ganker  dalam permainan. Namun di sisi lain Lina juga dikenal sebagai pahlawan  yang rapuh, jadi butuh barang  untuk ditutupinya.

Bagi pemain Dota, salah satu kombo  paling cocok untuk pahlawan  Lina ini adalah Tongkat Eul Eul. Sobat gamer can get Item  Penyanyi DENGAN Mudah di Dota 2 Item s pasar . Kegunaannya adalah untuk meningkatkan posisi Lina dan membuat regen mana -nya lebih tinggi.

Yang perlu Sobat Gamer lakukan dengan item  Eul ini mengangkat pahlawan  lawan, kemudian gunakan setrum . Setelah itu pakailah skill  dan ultimate  Lina untuk melenyapkan lawan tersebut. Tetap berhati-hati saat menggunakan Eul dan setrum  karena itu penting dalam penggunaan item  ini.

Sekilas terlihat sangat mudah dan sederhana, tetapi terkadang bisa terjadi kesalahan. Tidak ada yang bisa membandingkan waktu dengan tepat.

2. Skywrath Mage dan Rod of Atos

Skywrath Mage dan Rod of Atos juga sering menjadi pilihan karena kombinasi yang sangat mudah. Pemain di level tinggi juga sangat familier dengan combo  hero  dan item  ini. Skywrath dan Lina adalah tipe pahlawan  yang sama, tetapi Skywrath lebih kuat  sebagai pahlawan pertama  tadi.

Dia bisa meningkatkan kerusakan magis  dan mengembangkan hingga akhir permainan. Akan tetapi, lebih tahan lagi, dia juga cukup lemah dan rentan terhadap kematiannya lebih awal. Nah, Rod of Atos ini adalah item  yang cocok digunakan oleh Skywrath di level game .

Rod Atos mendukung kesehatan  Skywrath dan dapat mengatasi musuh dengan Mystic Flare. Anda akan bisa menahan musuh di tempat dan menuntaskannya dengan skill  pamungkas. Ini sangat mudah digunakan seperti kedengarannya, jadi Sobat Gamer tidak perlu banyak berpikir untuk mendukung.

3. Shadow Fiend dan Shadowblade

Rekomendasi combo  pagar Mudah dimainkan Yang Ketiga Adalah pahlawan  Bayangan Fiend Dan barang nya, Shadowblade. Dia agak berbeda dengan dua pahlawan  sebelumnya karena bertipe kelincahan  jarak jauh. Meski begitu, Shadow Fiend bisa memberi kerusakan dari jarak manapun dengan kekuatan ofensifnya.

Dia adalah pahlawan  untuk posisi carry  yang punya potensi kuat di semua tahapan permainan. Ini sangat menguntungkan karena tidak banyak pahlawan  yang bisa seperti itu. Namun, setelah dieksplor di dua awal, kemampuan aktifnya akan semakin meningkat pada akhir permainan .

Combo  antara Shadow Fiend dan Shadowblade dapat mengatasi masalah tersebut. Berhadapan dengan Sobat Gamer harus melawan musuh tanpa visi. Daratkan terakhir  dengan Shadowblade dan ini bisa membunuh lebih banyak pahlawan  lawan.

Biayanya relatif murah, jadi Shadowblade bisa didapat sejak awal permainan. Lebih item  ini memiliki efek bola yang lebih besar di akhir game. Sangat cocok untuk menghemat kekurangan Shadow Fiend.

Kesimpulan

barang
Katup

Di antara konversi hero  di Dota 2, memang tidak semua harus dikuasai. Namun jika Sobat Gamer ingin menguasai satu pahlawan , hal yang pasti wajib disetujui item -nya. Di meta Sekarang itu akan Jadi Sedikit LEBIH rumit KARENA keberadaan Dota 2 Item s netral.

Lebih mudah, kombo  pahlawan  dan item Dota 2 di atas, bisa menambah wawasan Sobat Gamer yang baru terjun ke game MOBA ini. Semoga Bermanfaat! 

Leave a Reply