Dota underlords
Tips and Trik

Lima Hero Divisi Terbaik di Dota Underlords

Pada permainan Dota Underlords, tentu dimulai dengan pemilihan hero divisi 1 yang (katanya) tidak berguna atau lemah. Walaupun secara kasta akan tertiban oleh hero dengan kasta yang lebih tinggi, namun ada juga hero divisi 1 yang sangat bermanfaat. Dilansir dari esports.id, bahkan tak jarang, ia menjadi faktor terpenting bagi oplosan board seorang player. Hero-hero yang dimaksud tersebut akan dibahas pada artikel ini, dan informasi selengkapnya seperti berikut.

Yang pertama ada Anti-Mage yang merupakan hero kelas Demon Hunter dengan skill mana burn / Mana Break. Untuk memenangkan match demi match, kontribusi Anti-Mage sangat besar dan sangat dibutuhkan. Walaupun banyak asumsi yang mengatakan bahwa Anti-Mage tidak layak masuk dalam Aliansi Spesifik, namun Anda bisa buktikan sendiri. Dapat dipastikan salah satu petarung lawan tidak bisa menggunakan skill jika Anti-Mage masih hidup.

Dota underlords
ESPORTS ID

Ketidakmampuan salah satu petarung lawan dalam menggunakan skill, membuat dampak yang cukup  besar di hasil akhir. Selain itu, dengan penyesuaian kombo Demon Hunter sekarang jadi banyak player yang menjadikan Anti Mage andalan mereka. Anti-Mage tetap menjadi andalan walaupun hanya bersinergi dengan Terrorblade saja. Hal ini bisa jadi resep bagi Anda yang ingin mempertahankan win streak dalam permainan Dota Underlords.

Setelah itu, ada Axe yang juga menjadi investasi para player di late game untuk memenangkan permainan. Terlebih jika Axe dikolaborasikan dengan item seperti Blade Mail atau Vanguard yang membuatnya jadi counter Assassin dan Hunter. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Brawny adalah aliansi terkuat saat ini dan Axe termasuk di dalamnya. Hero Brawny jadi andalan di late game karena kapasitas dara yang sangat besar seiring jumlah kill yang didapat.

Dota underlords
Dota underlords

Brawny seperti Axe juga sangat suka bertemu dengan Primordial yang berjenis summon karena banyaknya unit yang bisa dieksekusi. Dibandingkan dengan Knight atau Warrior, saat ini Brawny jauh lebih kuat karena kemampuan kill yang sangat bagus. Walaupun hero Brawny sempat terasingkan karena buff-health yang tidak mumpuni, tapi kini ia malah menempati popularitas. Terlebih, Brawny dijadikan andalan di penghujung match untuk memperoleh kemenangan di match yang sengit.

Kemudian ada Drow Roger yang jadi satu-satunya hero Heartless di divisi satu yang membuatnya juga mulai disegani . Sebelumnya hero ini tidak terlalu berguna atau tidak terlalu menarik karena tingkat kesulitan control yang tinggi. Tapi jika digunakan dengan benar dan tepat, maka kehadiran nya saja sudah memperbaiki memperbaiki mental kemenangan. Walaupun tidak banyak memberikan keuntungan dibandingkan dengan Axe, tapi namun popularitasnya menyamai Axe di Dota Underlords.

Dota underlords
Dota underlords

Drow Roger bisa ke ranah mana saja dan tidak butuh tergabung dalam aliansi spesifik seperti kebanyakan hero. Itu terjadi karena buff attack speed Precision Ara yang selalu dimanfaatkan oleh Luna, Shadow Demon, bahkan Warlock sekalipun. Memiliki dua hero Drow Roger di bintang dua saja sudah sangat menguntungkan player. Dikatakan demikian karena jika dibandingkan hero troll yang hanya mengaktifkan 10% attack speed.

Kemudian ada Bloodseeker  yang selalu menjadi salah satu hero wajib di pakai di Dota Underlords. Asumsi itu terbentuk mengingat kombo assassin sedang banyak digunakan sekaligus disegani oleh parah player. Terakhir, ada Venomancer  sang pembuat summon over power yang terkena banyak nerf. Walaupun demikian, sepertinya hingga sekarang belum ada cara untuk melawan virus mematikan dari Veno dan Plague Ward-nya.

Leave a Reply