Tips and Trik

MMR Anda Selalu Herald? Solusinya Mungkin Ada Pada 3 Hero Dota 2 Terkuat di Patch Baru!

Apakah Anda sudah bosan dengan rank Herald? Atau sudah capek dengan MMR kurang dari 1k? Walaupun naik rank sekarang jadi makin sulit berkat sistem terbaru dari Valve, Anda tak perlu khawatir! Sebab, barangkali solusi Anda ada pada tiga hero terkuat dari Dota 2 yang ada di patch terbaru (7.21)!

Ketiga hero ini adalah hero melee, dan sebenarnya tidak memperoleh buff major yang lumayan baik untuk patch ini. Tapi, berkat buff global dengan tambahan 15 movement, para hero ini tiba-tiba jadi super kuat! Sia[a saja mereka?

1.         Ursa

Tanpa ekstra 15 movement speed sekalipun, hero ini sudah sangat menyeramkan di awal permainan berkat damage-nya yang super besar dan punya karakter bertarung yang main hantam atau tak takut mati. Walaupun furry swipe-nya sekarang mendapat nerf, total 330 movement speed-nya ditambah dengan Venom Orb di awal pun bisa membuat Anda mendapatkan kill dengan mudah, walaupun di early game.

2.         Lifestealer

Hero yang satu ini bisa dibilang sebelas-dua belas dengan Ursa, apalagi jika ditengok dari posisi dan karakternya: sama-sama main agresif sejak awal, punya garukan yang super sakit, dan sama-sama kerasnya. Makanya, jangan heran kalau lawan Anda akan langsung kocar-kacir. Di awal permainan, Anda bisa gunakan Open Wound dan Venom Orb sebagai modal awal. Atau, Anda bisa langsung buat Phase Boots saja untuk Lifestealer yang pergerakannya makin cepat. Di samping itu, hero ini pun punya skill Rage sehingga lawan dengan magic support tak perlu jadi sumber kekhawatiran.

3.       WraithKing

Sebelum patch 7.20 pun hero ini sebenarnya sudah populer, terutama karena stun, lifesteal, damage besar, dan kemampuan reinkarnasi. Karenanya, WraithKing bisa jadi hard hitter sejak awal permainan. Dan berkat 15 movement speed ekstra, hero ini pun jadi makin lincah. Kalau sudah menginjak level enam, maka hero ini bisa jadi dukungan super menguntungkan untuk hero core atau carry Anda yang punya karakter greedy, karena bisa memberi ruang yang cukup lebar, seperti Terrorblade, Antimage, dan Phantom Assassin.

Nah, dari ketiganya, mana hero yang paling menarik perhatian Anda?

Leave a Reply