Tips and Trik

Pilihan Hero DoTA 2 yang Naik Daun di Patch 7.21

Dalam patch 7.21 yang sekarang ini berlaku, para pemain pro telah banyak melakukan tes. Hasil dari tes ini menemukan banyak informasi hero mana saja yang sekarang ini baik untuk dipilih. Bagi kamu yang mengikuti perkembangan meta DoTA 2, informasi ini wajib diperhatikan. Berikut adalah 5 hero DoTA 2 yang naik daun di patch 7.21:

Legion Commander

Legion Commander memang hero yang dinilai cukup baik di patch sebelumnya, namun kali ini ia menjadi makin berbahaya di patch ini. Pada phase awal, hero ini mengandalkan kemampuannya untuk melakukan trade, jadi dengan bonus movement dari patch 7.21 ini Legion Commander akan makin efektif. Bonus movement speed ini juga menguntungkan untuk initiative dan juga mengunci musuh untuk duel dengan lebih cepat.

Clockwerk

Hero yang satu ini mendapat buff dengan menghilangkan cast point pada skill Battery Assault. Hal ini tentu membantu Clockwerk untuk lebih mudah mengejar hero yang lari. Bagi player yang terbiasa dengan hero ini, kamu bisa dengan mudah menangkap hero walaupun mereka melakukan juke. Perubahan membuat hero ini sekarang punya 2 tool yang baik untuk catch up, yaitu skill Battery Assault dan Hookshot.

Arc Warden

Arc Warden mendapat perubahan dalam dua skill yaitu Spark Wraith dan Tempest Double. Hal yang paling berefek sebagai buff untuk ini adalah peningkatan durasi di Tempest Double. Menggunakan buff ini, Arc Warden sekarang memiliki up time 75% untuk skill Magnetic Field. Hal ini tentu hanya bisa dicapai jika menggunakan item pengurang cooldown, walaupun begitu, uptime yang tinggi ini tentu membuat hero ini makin berbahaya.

Lifestealer

Lifestealer selalu kewalahan jika tidak dapat mendekat pada hero. Kemampuan serang dan bertahan hero ini tergantung dari kemampuannya memukul dan menempel pada target hero. Sekarang berkat buff movement, hero ini akan semakin berbahaya. Dari item build, lifestealer juga makin diuntungkan karena tidak harus memaksa membeli item movement speed di patch 7.21 ini.

Ursa

Nah, hero yang terakhir ini memiliki bonus movement speed juga mirip Lifestealer, bedanya Ursa memiliki tool untuk memanfaatkannya lebih baik. Dari phase level awal, Ursa bisa memanfaatkan movement dan damage stacking untuk melumpuhkan hero lawan di lanenya. Hal ini terutama jika hero tersebut adalah melee. Jika sudah mid game, Ursa bisa lebih efektif membunuh daripada Lifestealer di phase yang sama.

Leave a Reply