Tempat Menyerang Tersembunyi di Kalahari Map Free Fire
Tips and Trik

Tempat Menyerang Tersembunyi di Kalahari Map Free Fire

Kalahari map Free Fire merupakan salah satu area baru di permainan FPS garapan Garena ini. Konon, masih banyak area yang belum banyak dijelajahi oleh pemain di Kalahari map. Bagi beberapa pemain mungkin tempat-tempat tersebut sudah familier, namun bagaimana dengan yang baru mengetahuinya?

Dilansir dari Gurugamer dan Bluestacks, seperti diketahui, menguasai setiap area peta adalah kunci dari memenangkan permainan mode battle royale. Mengetahui lokasi-lokasi tersembunyi pun adalah salah satu strategi jitu yang bisa diandalkan. Biasanya, titik tersebut memang cukup menguntungkan sehingga bisa menjadi kelemahan bagi lawan.

Mengeksplorasi Lebih Jauh Kalahari Map Free Fire

Tempat Menyerang Tersembunyi di Kalahari Map Free Fire
Free Fire Youtube

Free Fire Kalahari memiliki gameplay yang cukup menawan hampir di setiap bagiannya. Belakangan peta ini juga menjadi semakin populer dengan banyaknya area looting yang kaya dan potensial. Namun tahukah Anda bahwa beberapa area di bawah ini masih belum banyak diketahui pemain?

1. Kerangka Raksasa

Jika dilihat di peta, mungkin ini adalah salah satu lokasi paling aneh dan agak creepy. Terdapat kerangka raksasa, yang entah itu apa, berada di sebelah bukit atau tepat di barat daya peta. Percaya atau tidak, area ini tidak terlalu sering dilintasi dan itu memiliki tempat tersembunyi yang bisa memberi Anda keuntungan.

Caranya adalah dengan memanjat ke atas bukit yang ada di dekatnya, kemudian melompat ke sebelah atas kerangka. Dari posisi tersebut Sobat Gamer bisa mendapatkan titik pandang yang luas dan jelas. Hanya ada satu cara untuk mencapai tempat ini, jadi cara mempertahankannya pun relatif mudah.

2. Kapal Selam

Kalahari adalah bagian dari Free Fire new update yang memiliki beberapa tempat ‘aneh’. Salah satunya sebuah kapal selam yang terdampar di padang pasir. Sialnya, keanehan tersebut menjadikan lokasi ini menjadi salah satu yang paling menonjol dan terkenal di Kalahari map Free Fire.

Banyak pemain yang senang turun ke sini karena tersedia banyak loot untuk diambil. Jadi, sebaiknya berhati-hati saat turun dan ingin menyerang di sini karena tidak banyak tempat untuk berlindung. Kecuali, Anda bisa sampai ke sana terlebih dahulu dan mencapai titik teratas untuk mengincar semua musuh di bawah.

3. Council Hall

Bangunan council hall di sebelah timur laut peta dikenal karena loot yang tersedia di sana juga cukup menggiurkan. Tempat tersembunyinya adalah bagian atas bangunan, di mana ada tangga rusak di sana. Banyak pemain yang tidak terlalu memperhatikan area tersebut sehingga Anda bisa menargetkan mereka.

Posisi ini sangat menguntungkan, karena musuh tidak punya akses untuk mendeteksi Sobat Gamer dari bawah. Dengan sedikit keterampilan dan kecepatan menembak, Anda pasti bisa mendapat cukup banyak kill dari sini.

4. Pohon Palem

Tempat Menyerang Tersembunyi di Kalahari Map Free Fire
Free Fire Youtube

Pertanyaan pertama, apakah Sobat Gamer pernah terpikir untuk naik ke pohon palem? Tidak semua pemain bisa mengaksesnya kecuali dengan menggunakan ketapel. Dari puncak pohon, pemain lain akan sulit mendeteksi, sebaliknya, Anda akan mudah membidik mereka.

Keuntungannya adalah karena lokasi atas pohon ditutupi oleh daun-daun di sekitarnya. Jika tidak bisa menembak dari atas, turun sesegera mungkin untuk menyergap musuh. Ini akan membuat mereka terkejut, tetapi Sobat Gamer harus bereaksi secepat mungkin.

5. Refinery

Di area refinery atau kilang Anda ada satu area yang kurang mendapat perhatian sehingga sangat menguntungkan. Tempatnya ada di sebelah bawah di sisi gunung, tepatnya di antara pilar-pilar bangunan. Untuk bermain bertahan, tempat ini bagus untuk bersembunyi, sebaliknya juga bagus untuk menyerang lawan.

Senjata jenis sniper cocok digunakan di area ini, namun Anda harus berhati-hati juga jika lawan menyadarinya. Bagi pemain yang terbiasa berada di sana pasti punya tempat khusus untuk membidik Anda. Jadi, tetaplah waspada melihat ke arah atas dan sekitar untuk memastikan area tetap aman.

Penutup

Dibandingkan dengan peta Bermuda, secara keseluruhan Kalahari map memang lebih kecil. Akan tetapi, justru terdapat banyak lokasi sehingga letaknya sangat berdekatan satu sama lain.

Beberapa tempat tersembunyi di atas mungkin hanyalah sebagian kecil dari yang pernah Anda tahu. Eksplorasi lagi Kalahari map Free Fire untuk mengetahui tempat menyerang yang bagus lainnya. Jangan lupa ikuti terus perkembangan terbaru game ini dengan mengunduh Free Fire update secara reguler.

Leave a Reply