Dota underlords
Tips and Trik

The Big Update Dota Underlords Telah Diselesaikan

Valve pengembang Dota 2 punya banyak tugas yang harus dipertanggung jawabkan karena permintaan player. Pengaturan sistem match, MMR, Bug hero dan lain sebagainya jadi beberapa kendala Valve untuk membuat nyaman para player. Komunitas Dota pun melakukan teguran pada Valve selaku pihak pengembang untuk melakukan perbaikan. Belum lagi, Valve juga sudah berjanji untuk menghadirkan update besar-besaran pada Dota underlords.

Tadinya, banyak komunitas Dota yang berpikir bahwa Valve akan merealisasikan permintaan mereka dalam waktu lama. Namun, ternyata gebrakan pertama dari Valve pun selesai dan siap untuk dipublikasikan sesegera mungkin. Valve lebih dahulu mengutamakan big update pada Dota Underlords yang pernah dijanjikannya. Tanggung jawab Valve yang lainnya akan diselesaikan sesegera mungkin agar semua harapan player lekas terwujud.

Pada tanggal 24 Oktober 2019 lalu, Valve merilis preview terakhir pada The Big Update Dota Underlords. Pada kesempatan itu Valve mengenalkan The Next Underlords yakni Anessix untuk menyempurnakan lineup di patch mendatang. Anessix mempunyai skill pasif  yang bisa membuat Hype pada setiap Demon yang terdaftar di board. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah Anessix ini adalah pasukan kaum Demon atau bukan.

Dota underlords
Dota underlords

Anessix juga punya skill Matyr’s Boon yang bisa memulihkan hero lain yang ada pada daftar board. Kemudian, ada skill Pure Pain yang dari Anessix dan menyebabkan damage besar pada musuh yang jadi target. Anessix juga punya dua Ultimate skill yakni Enthrall dan Summon Demonic Golem yang mana skill ini jadi bekal utamanya. Enthrall akan membuat prajurit fokus serang satu target sedangkan Summon Demonic Golem akan memanggill Golem.

Pembaruan besar-besaran pada Dota Underlords ini dilakukan Valve semata-mata untuk kenyamanan para pemain. Jika masih merasa kurang puas, pemain bisa mengajukan masukan lewat kontak yang sudah di share oleh Valve. Namun, bukan berarti player boleh berkomentar yang kurang baik atau melanggar etika dalam memberi saran. Tetap gunakan bahasa yang baik agar Valve bisa merealisasikannya sesegera mungkin setelah menerima masukan.

Dota underlords
Dota underlords

Banyak komunitas Dota 2 yang beranggapan bahwa pembaruan ini akan istimewa di awal namun akan nampak biasa setelahnya. Mereka ingin Valve selalu menghadirkan pembaruan dikala mereka bosan dengan apa yang saat ini sudah ada. Namun sebagian komunitas Dota 2 beranggapan bahwa pembaruan besar-besaran ini akan sangat menarik dalam durasi lama. Jadi, Valve punya waktu luang untuk memikirkan penyelesaian tanggung jawab bug hero, MMR, dan pengaturan match.

Valve sendiri akan memulai untuk perbaikan sistem pengaturan match, MMR, dan bug hero setelah ini. Rencananya, Valve akan lebih dulu menuntaskan masalah bug hero yang sedang dikeluhkan oleh banyak player. Setelah itu, barulah Valve memperbaiki pengaturan match supaya player Pro bertemu dengan player Pro atau sesama nub. Sistem MMR yang sedang dikeluhkan para player pun akan diperbaiki setelahnya untuk kenyamanan para pemain.

Dota underlords
Dota underlords

Valve pengembang Dota 2 telah menyelesaikan pembaruan pada Dota Underlords yang menghasilkan Anessix. Valve sendiri berharap agar The Next Underlords ini akan menjadi pembaruan yang menarik untuk durasi yang lama. Setalah The Big Update Dota Underlords, Valve akan menepati janjinya untuk memperbaiki masalah lain di game Dota 2. Menurut Anda, berapa lamakah durasi yang dibutuhkan oleh Valve untuk menyelesaikan semua masalah pada game Dota 2 ini ?

Leave a Reply