dragon-knight-hero
Tips and Trik

Tips dan Trick dalam Menggunakan Dragon Knight di DoTA 2

Jika berbicara tentang hero Dragon Knight, banyak player yang meremehkannya. Hal ini karena hero yang satu ini digunakan oleh Valve sebagai hero tutorial. Alasan penggunaan Dragon Knight untuk tutorial di DoTA 2 sesungguhnya sudah tepat.

Dragon Knight adalah hero yang mudah digunakan, straight forward dan tentunya reliable bagi para pemula. Walaupun begitu, banyak orang yang memandangnya sebagai hero noob hanya karena tidak memiliki kemampuan yang terlalu mencolok.

Tapi hal ini tentu tidak benar. Pemain Dragon Knight yang berpengalaman bisa menyesuaikan diri dalam segala situasi dan tentunya menghasilkan kill yang banyak. Jika kamu ingin menggunakan Dragon Knight dengan baik, ikuti tips berikut:

Pelajari Timing Attack

hero-dota-2-dragon-knight-gameplay

Pada early game, hero yang satu ini memiliki attack speed yang lambat. Walaupun begitu kamu perlu membiasakan diri dengan timing attack agar dapat mendapatkan last hit yang baik. Dragon Knight yang tidak bisa mendapat last hit biasanya akan sulit melakukan farming untuk persiapan mid game.

Jangan Terlalu Concern Untuk Defensive Item

hero-dota-2-dragon-knight

Setelah mendapatkan cukup farm, kamu mungkin tertarik untuk menambahkan kemampuan tanky pada hero yang satu ini. Walaupun begitu sebisa mungkin tahan diri dulu untuk hal ini. Pada awal game, skill pasif Dragon Knight sudah cukup untuk membuatnya cukup tanky. Hal yang harus kamu utamakan adalah item untuk mengatasi masalah mobility, attack speed dan juga damage dari hero ini.

Cari Item yang Cocok dengan Dragon Mode

Dragon Knight

Usahakan item – item yang kamu beli untuk hero ini memberi manfaat maksimal saat Dragon Knight menggunakan skill Ultimate-nya. Terkadang orang terjebak menggunakan item seperti Battle Fury hanya karena memberi damage dan regenerasi. Padahal item ini tidak bermanfaat saat Dragon Knight menggunakan mode dragon.

Sesuaikan Late Game Item dengan Match Up

Dragon Knight DOTA 2

Sama halnya seperti menggunakan hero lain, Dragon Knight harus mampu menyesuaikan build item dengan situasinya. Beberapa build core untuk Dragon Knight memang efektif untuk segala situasi, tapi di beberapa situasi khusus, beberapa item situasional seperti Blade Mail dan Veil bisa jadi pilihan.

Sekian tips – tips dalam menggunakan Dragon Knight. Mudah – mudahan tips ini dapat membuat kamu tidak lagi meremehkan kehebatan hero ini. Selamat mencoba!

Leave a Reply