Critical
Tips and Trik

Tips dan Trick Memaksimalkan Critical di DoTA 2

Dalam game moba tentu kamu akan menemukan hero yang memanfaatkan serangan critical. Critical damage adalah konsep damage dengan multiplier khusus untuk physical damage. Walaupun cukup sering muncul konsepnya, banyak orang yang masih bingung untuk memaksimalkan efek critical ini di game DoTA 2.

Beberapa orang tahu cara meningkatkan change critical menggunakan attack speed, padahal banyak cara lain untuk memastikan critical ini lebih efektif. Berikut adalah beberapa hal yang bisa membantu kamu memanfaatkan critical damage:

Pengurangan Armor

Armor

Critical damage selalu dipengaruhi oleh base damage hero kamu. Untuk memastikan damage output kamu besar, item pengurang armor tentu bisa digunakan. Hal seperti Desolator dan Assault Cuirass adalah contoh yang tentunya sudah dikenal.

Pengurangan armor ini sangat penting untuk menghadapi hero AGI yang memang tumbuh memiliki armor banyak di lategame. Jika kamu hanya fokus untuk item attack speed dalam menggunakan critical, total damage rata – rata kamu tidak akan terlalu banyak. Memadukan item pengurang armor dengan item attack speed adalah hal yang paling baik.

AGI

AGI

Item pure attack speed memang baik untuk meningkatkan change critical, tapi dalam kasus tertentu hal ini masih bisa dimaksimalkan. Jika kamu menggunakan hero AGI yang memiliki skill critical, menggunakan item penambah AGI akan lebih banyak manfaatnya. Atribut AGI di DoTA 2 menjadi dasar perhitungan untuk movement speed, attack speed dan juga armor. Bagi hero AGI, mereka juga akan mendapat bonus damage.

Menggunakan item yang menambah AGI akan membuat kamu mendapatkan attack speed tapi juga benefit yang lain. Penambahan bonus damage dari AGI tentu akan bagus juga untuk meningkatkan damage dari critical kamu.

Mirror Image

Critically

Hero seperti Chaos Knight dan Naga Siren adalah hero yang cocok menggunakan critical item karena memiliki build in mirror image skill. Bayangan yang dihasilkan dari skill akan tetap memiliki efek critical hit tapi dengan restriksi masing – masing hero. Untuk Chaos Knight, bayangan yang dihasilkan akan memiliki damage output yang sama dengan hero kamu walau durasi sebentar, sedangkan Naga Siren lebih lemah walau durasi bayangan lebih lama.

Menggunakan item seperti Manta Style juga bisa membuat efek criticalmu lebih baik dengan bantuan skill aktif-nya.

Sekian tips dan trick yang bisa kamu coba. Mudah – mudahan tips ini dapat berguna buat kamu!

Leave a Reply