Lycan Dota 2
Tips and Trik

Tips dan Trick Memilih Hero di DoTA 2 yang Pas Buat Kamu

Dalam setiap moba, rooster yang tersedia untuk dipilih terkadang membuat bingung. Para player yang ingin mencoba game tanpa tahu asal usul tiap hero tentu sangat kesulitan. Dalam DoTA 2 masalah ini masih sering dijumpai dan membuat banyak player baru terintimidasi.

Nah, untuk membantu kamu memilih hero, dalam artikel ini kami akan bahas beberapa tips dan tick yang mudah dalam mengatasi hal ini. Semua hero yang ada di DoTA 2 memiliki banyak keunikan dan tentunya salah satu diantara mereka ada yang cocok untuk kamu mainkan.

Berikut adalah tips dan trick yang bisa kamu coba:

Kelompokan Preferensi Kamu

Mars Attack

Hal yang pertama harus kamu lakukan untuk menemukan hero yang pas adalah mendaftar list hal – hal yang kamu cari dari hero. Misal saja, merupakan hero yang pakai bayangan layaknya ninja, hero range dengan tampilan humanoid keren, atau magician dengan spell damage besar, atapupun hero warrior yang keras. List preferensi ini akan dipakai untuk menyeleksi hero yang banyak. Hal ini akan menyingkirkan hero – hero yang tidak memiliki kecocokan dengan preferensimu.

Lihat dari Penampilan si Hero

Hero-Dota-2-push

Nah, dengan list preferensi yang sudah kamu punya, cek penampilan tiap hero. Terkadang player bisa jatuh cinta pada penampilan hero dan berusaha keras memahami kemampuannya karena motivasi mengontrol hero keren.

Lihat Orang Lain Bermain dengan Hero Itu

Nah, setelah menyeleksi dengan penampilan yang kamu sukai, kamu tentu memiliki beberapa hero sekarang. Untuk memperkecil list hero tersebut, coba tonton orang lain memainkan hero – hero tersebut. Menonton pemain lain akan membuat kamu paham playstyle yang cocok digunakan untuk hero tersebut. Jika playstyle terlihat menarik dan cocok, kamu bisa pilih hero tersebut.

Coba Sendiri

legion commander dota 2

Nah, tips terakhir adalah mencoba sendiri. Hal ini untuk memastikan kamu merasakan sendiri hero tersebut di game dan belajar seluk beluknya. Jika terasa cocok saat kamu coba sendiri, hero tersebut bisa jadi pilihan.

Bagaiaman? Cukup mudah bukan tips dan tricknya untuk digunakan. Mudah – mudahan dengan informasi tersebut, kamu bisa menemukan hero yang pas di game DoTA 2 ini. Selamat mencoba!

Leave a Reply