Chess dota
Tips and Trik

Tips dan Trick untuk DoTA 2 Auto Chess

DoTA 2 Auto Chess adalah game hot baru yang sekarang ini mulai tumbuh cepat sisi kompetisinya. Ada kabar bahwa kesuksesan event seperti Twitch Rivals untuk game ini bisa menumbuhkan interest dari Valve untuk mendukung game yang tumbuh di Arcade Mode DoTA 2 ini.

Nah, karena tergolong baru pintupun terbuka lebar jika kamu ingin sukses sebagai atlet pro DoTA 2 Auto Chess. Bagi kamu yang ingin sukses mendalami game ini, ikuti saja tips – tips berikut ini sebagai panduan belajar kamu:

Utamakan Early Game

Dota-2-Auto-Chess (1)

Dalam game DoTA 2 Auto Chess, menentukan synergi para unit yang akan digunakan lebih penting daripada saat memilih di pertengahan game. Efek salah pilih ataupun tidak bisa membangun synergy yang baik di awal game, akan menjadi snowball kekalahan dan bisa menjatuhkan pemain kuat manapun.

Maksimalkan Interest

Dota-2-Auto-Chess (2)

Dalam game ini kamu memiliki resource berupa gold yang digunakan untuk membeli unit. Saat gold tidak terpakai, jumlah gold ini akan mendapat interest dan meningkatkan gold gain untuk babak berikutnya. Mencoba menyeimbangkan keperluan membeli unit dan kemampuan menampung gold untuk interest menjadi pilihan strategi yang tentunya wajib dikuasai.

Kalah Beberapa Kali Itu Normal

Dota2AutoChess (1)

Dalam permainan Auto Chess, kamu harus melalui beberapa babak sampai menjadi pemain yang sukses selamat sampai akhir. Dalam proses pertempuran tiap babaknya, kekalahan bukanlah masalah selama kamu menjadi pemenang pada akhirnya.

Kekalahan ini terkadang juga bisa menjadi strategi untuk mengelabuhi musuh tentang build yang kamu ambil ataupun sekedar untuk menabung interest pada gold untuk membeli hero unit yang mahal.

Maksimalkan Space Back Line

Space back line yang tersedia di game ini bisa jadi alat penampung unit untuk perencanaan strategi babak berikutnya. Membeli banyak unit hero yang sama dan menumpuknya di back line bisa jadi investasi yang baik untuk mendapatkan unit level tinggi.

Selalu Perhatikan Pilihan Musuh

enemy

Sama halnya dengan game DoTA 2 yang biasa, tiap unit hero di DoTA 2 Auto Chess memiliki counter. Jika kamu selalu perhatikan line up yang digunakan musuh, kamu dengan mudah bisa melakukan counter dan keluar menjadi juara.

Sekian Tips – tips yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan permainan kamu di DoTA 2 Auto Chess. Selamat berlatih dan mencoba!

Leave a Reply