Lycan Dota 2 Hero
Tips and Trik

Tips dan Trick untuk Menggunakan Lycan di DoTA 2 patch 7.21c

Lycan sudah lama tidak terlihat di meta beberapa bulan yang lalu, namun berkat patch 7.21, hero ini mulai mengalami peningkatan pick rate dan juga win rate. Di tournament besar seperti ESL One Katowice, kamu juga bisa melihat para pro banyak menggunakan hero werewolf ini.

Alasan pemilihan hero ini cukup simple, Lycan mendapatkan buff dan sangat cocok di meta yang tidak terlalu mementingkan early game push. Lycan adalah hero yang mampu berkembang dengan baik di mid game jika laning phase berlangsung sedikit lebih lama. Hal lain yang membuat hero ini baik adalah kemampuannya memaksimalkan movement speed, saat banyak hero dan item kehilangan bonus movement.

Karena hero ini sudah lama tidak populer, kamu mungkin asing dalam menggunakannya. Berikut adalah tips dan trick yang bisa kamu gunakan dalam menggunakan Lycan secara lebih baik di patch 7.21c:

Selalu Beli Phase Boots

Lycan_concept

Phase Boots memiliki kemampuan aktif yang memberi boost 22% untuk movement speed. Tambahan speed ini tentu sangat besar mengingat item movement lain mendapatkan nerf menjadi flat bonus.

Buat Midas untuk Membantu Farm

Lycan-Moon

Lycan tergolong hero yang tidak memiliki skill farm yang baik. Untuk membantu hal ini, item Hand of Midas akan meningkatkan kemampuan farm-nya. Walau pada patch 7.21b dan 7.21c item ini mendapatkan nerf, secara keseluruhan Lycan masih mendapatkan keuntungan menggunakan item ini.

Jangan Lupakan Item Defensive

Lycan-Dota-2

Lycan memiliki HP besar di awal namun tidak banyak memiliki armor. Untungnya Phase Boots memberikan armor yang membantu Lycan lebih mudah survive dari battle. Item defensive lain yang bisa membuat Lycan lebih baik di awal game contohnya item Morbid Mask dan juga Stout Shield.

Usahakan Last Hit Ranged Creep

Lycan Dota 2

Sekarang ini Ranged Creep memiliki tambahan bonus untuk gold setiap beberapa menit berlalu. Jadi untuk mendapatkan gold gain yang banyak usahakan mendapat last hit pada creep ini.

Strategy Ambush

Dota 2 Hero Lycan

Kemampuan Shapeshift dan Summon Wolfs merupakan skill yang baik untuk digunakan dengan strategi serangan tiba – tiba. Gunakan item Shadow Blade atau manfaatkan movement speed yang tinggi untuk tiba – tiba muncul di lane musuh dan segera menargetnya dengan skill tersebut.

Sekian tips dan trick yang bisa kamu gunakan untuk beradaptasi di meta patch 7.21c menggunakan Lycan. Mudah – mudahan tips ini dapat membuat kamu lebih jago menggunakan hero ini. Selamat mencoba!

Leave a Reply