riki
Tips and Trik

Tips dan Tricks Menggunakan Riki di DoTA 2

Jika kamu bermain DoTA 2, tentu kamu tahu tentang hero mungil yang berbahaya ini. Riki atau lebih terkenal dengan nama Stealth Assassin, adalah hero AGI dengan kemampuan menghilang secara permanen. Karena tema dan mekanik ini, banyak orang menyukai dan menggunakan Riki sebagai main hero mereka.

Walaupun populer, hero ini tergolong sulit digunakan. Karena HP kecil, jika kamu melakukan kesalahan saat menggunakan Riki, kamu mudah di target dan dibunuh. Bagi kamu yang ingin belajar menggunakan hero ini dengan lebih baik, ikuti tips – tips berikut ini:

Selalu Usahakan untuk Roam

Karena hero ini memiliki kemampuan menjadi tidak terlihat, banyak pemain memanfaatkannya sebagai ward berjalan. Sebagai Riki, kamu sebaiknya membantu tim kamu dengan melakukan check area jungle untuk memastikan tidak ada gank ataupun penyusup yang masuk ke area.

Hal ini tentu cukup mudah dilakukan hanya dengan melakukan rotasi dari lane atas ke bawah dan kembali lagi. Saat roam ini, kamu bisa membantu lane gank bagi teman kamu. Tentu agar lebih efektif, pastikan dulu kamu memiliki level cukup sebelum melakukan roam.

Target Hero Musuh yang Sendiri

riki slark-dota-2-wallpaper-1920x1200

Kehebatan hero ini terletak pada kemampuan serangan tiba – tiba dan dalam kondisi 1 vs 1. Saat kamu menjalankan tugas roam, terkadang kamu akan menemukan hero musuh yang terpisah dari group. Hal ini bisa kamu manfaatkan dengan menyerangnya. Combo serangan tiba – tiba dan skill Smoke Screen bisa jadi resep pas untuk menghabisi musuh. Tapi perlu diingat, bahwa hero dengan HP tinggi dan defense kuat akan lebih sulit dilumpuhkan.

Jangan Terlalu Gegabah Jika Musuh Menggunakan Gem

riki-cover-complete

Saat musuh menggunakan Gem of True Sight, kamu jangan panik. Walau hal ini merupakan masalah besar bagi kamu, pastikan kamu menghadapinya dengan tenang. Karena build hero ini kecil, kamu bisa manfaatkan bayangan atau fog of war untuk melakukan serangan tiba – tiba. Skill Blink Strike di luar radius Gem akan membuat serangan kamu menjadi lebih efektif.

Sekian informasi tips-nya. Jika kamu ingin lebih ahli dalam menggunakan Riki, pastikan latihan dengan tips – tips di atas agar terbiasa. Jika sudah ahli, kamu akan mudah mengalahkan musuh dan bisa memanjat rank dengan lebih mudah. Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply