cover-dk
Tips and Trik

Tips dan Trik Membuat Dragon Knight Lebih Seru Dimainkan di DoTA 2

Jika berbicara tentang hero yang sering disebut bland atau kurang menarik untuk dipilih, para player DoTA 2 akan menyebutkan nama Dragon Knight. Hero ini bisa dibilang terlalu biasa dan kurang memiliki quirk yang menarik.

Tentu pernyataan ini bukan berarti hero yang satu ini lemah. Dragon Knight adalah hero STR yang memiliki toolkit yang cukup lengkap. Mulai dari sustain, AoE, stun dan bahkan ultimate yang mengubahnya menjadi hero ranged.

Saat player diberi pilihan untuk menggunakan hero yang bland tapi memiliki performa stabil dengan hero yang unik tapi sulit digunakan, tentu banyak orang lebih memilih hero unik. Tapi dalam menggunakan Dragon Knight kamu bisa mewarnainya dengan beberapa twist.

Berikut adalah tips – tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat permainan Dragon Knight-mu lebih seru:

Coba Gunakan Build yang Berbeda Tiap Game

hero-dota-2-dragon-knight-featured

Build terbaik untuk Dragon Knight tentu bisa ditentukan beberapa pilihan saja. Tapi untuk variasi dalam setiap game yang kamu mainkan, ada baiknya mencoba build berbeda setiap menggunakan Dragon Knight. Mencoba build yang unik serta beresiko terkadang memberi feel yang berbeda saat bermain.

Coba Maksimalkan Dragon Knight Sebagai Hero Range

dragon-knight

Kelebihan Dragon Knight tentu terletak pada skill Dragon Form. Skill ini membuat hero ini tidak hanya menjadi ranged tapi juga splash damage dan debuff. Pada level 3, kamu bisa gunakan Frost Dragon yang menyerang dengan projectile splash dan juga slow debuff untuk yang terkena damage. Untuk memaksimalkan mode ini, kamu bisa berfokus dengan build yang menguntungkan banyak hero range.

Dragon Knight Supper Tank

Dragon Knight

Selain membuat build untuk hero range, kamu juga bisa coba build super tank dan melihat seberapa jauh kamu bisa membuat Dragon Knight sulit mati. Regenerasi dan armor dari hero ini memang cukup tebal. Build ini akan sulit membunuh hero musuh, tapi menjadi hero push yang sulit mati tentu menjadi pilihan menarik.

Bagaimana menurutmu soal tips di atas? Mudah – mudahan informasi ini menginspirasi kamu untuk bereksperimen dengan Dragon Knight.

Leave a Reply