hunter bounty
Tips and Trik

Tips dan Trik Menggunakan Bounty Hunter di DoTA 2

Jika kamu suka bermain hero yang mengendap – endap membunuh dan memiliki kemampuan farm gold yang baik, kamu wajib mencoba hero Bounty Hunter di DoTA 2. Hero ini bisa dibilang sangat baik untuk menghadapi hero INT saat early game. Sebagai hero harass, Bounty Hunter tetap bisa tumbuh berbahaya walau di late game dan hal ini tentu jarang terjadi.

Hero harass seperti Sniper memang baik untuk early game tapi kemampuan late gamenya tidak begitu baik. Nah, jika kamu ingin kemampuan stabil di early sampai late game, kamu bisa percayakan pada Bounty Hunter.

Jika kamu tertarik menggunakan hero ini, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba gunakan:

Maksimalkan Kemampuan Jinada di Early Game

bounty-hunter-hero-guide-970x570

Hal pertama yang harus kamu pelajari adalah memanfaatkan skill Jinada. Skill ini memberikan Bounty Hunter damage output dan juga debuff untuk musuh. Saat early game, damage dari skill ini sangat sakit terutama untuk hero dengan HP kecil. Selalu ambil kesempatan memukul musuh jika memungkinkan dan ganggu mereka saat ingin last hit.

Manfaatkan Kemampuan Build Fleksibel Bounty Hunter

new_aura_vladimir

Bounty Hunter tergolong hero yang tidak harus memiliki item tertentu untuk menjadi kuat. Misalnya saja team butuh heal? Kamu bisa beli Mekansm, butuh lifesteal? Kamu bisa beli Vladimir, butuh damage besar? Kamu bisa beli Dagon.

Kemampuan yang fleksibel ini membuat Bounty Hunter bisa menutupi kelemahan tim saat dibutuhkan. Kamu sendiri juga bisa mencoba kreatif dengan build – build item yang dirasa sesuai dengan playstyle kamu.

Mark di Team Fight

Jinanda

Dalam menggunakan ultimate-nya, kamu sebisa mungkin cari timing saat team fight. Hal ini akan membantu tim kamu mengejar target karena mendapatkan buff. Nah, jika target yang kamu mark mati dalam team fight ini, semua hero yang assist juga akan mendapat bonus gold.

Bagaimana menurut kamu tentang tips dan trik di atas? Sebagian besar tips dan trik tersebut memang perlu latihan untuk dikuasai, namun jika kamu bisa mempraktekkannya secara konsisten, kamu bisa menjadi pemain Bounty Hunter pro.

Perlu diingat bahwa hero yang satu ini memiliki tingkat kesulitan tinggi. Semakin kamu banyak berlatih, semakin terbiasa kamu menggunakan hero yang sulit ini. Selamat mencoba tips-nya dan terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply