Bristleback DoTA
Tips and Trik

Tips dan Trik Menggunakan Bristleback DoTA 2

Di DoTA 2 Tentu kamu dengan mudah menemukan banyak hero yang unik dan menarik. Salah satu hero ini adalah Bristleback. Hero ini menggunakan mekanik unik dengan memberi perlindungan ekstra jika mendapatkan damage dari belakang ataupun samping.

Walaupun sangat menarik dan unik, masing banyak orang tidak tahu bagaimana menggunakan hero ini dengan benar. Skill dengan cooldown rendah dan juga stacking effect membuat banyak player asal spam skill dan berharap buff bisa membunuh target.

Hal ini tentu salah. Saat menggunakan Bristleback, ada banyak hal yang harus kamu perhatikan. Perlu diingat bahwa Bristleback adalah hero yang cukup sulit digunakan dengan benar. Jika kamu ingin belajar bagaimana cara menggunakan hero ini, berikut adalah tips – tips yang bisa kamu gunakan:

Manfaatkan Balik Badan

Dota-2-Guide-Bristleback-Offlane-Mode

Jika menggunakan Bristleback, kamu harus manfaatkan skill pasifnya dan selalu ingat untuk memutar badan. Teknik balik badan ini lebih efektif saat kamu menghadapi hero ranged yang projectile-nya berjalan lambat. Serangan seperti Impetus dari Enchantress adalah contoh umum serangan projectile lambat yang memberi kesempatan untuk Bristleback balik badan. Kemampuan menggunakan teknik ini adalah yang membedakan pemula dan pro dalam menggunakan Bristleback.

Gunakan Goo Hanya Saat Kamu yakin Kill

bristleback-hero-guide-970x570

Skill Vicious Nasal Goo atau yang sering dijuluki Goo ini merupakan skill pertama dari Bristleback. Skill ini memiliki kemampuan slow dan armor reduction bagi target yang terkena. Skill ini bisa stack dan melemahkan target. Walaupun baik, kamu jangan sekali kali spam skill ini secara asal.

Tampungan mana hero ini cukup kecil jadi jika kamu sembarangan menggunakannya. Pastikan saat kamu menggunakan skill ini, kamu memiliki probabilitas kill yang tinggi dan mampu mengejar target dengan aman.

Ambil Blademail Sebagai Core Item

Bristleback DoTA 2 item

Bristleback adalah hero yang keras. Untuk memanfaatkan kemampuan reduce damage ini, kamu wajib beli Blademail. Blademail memberikan Bristleback kemampuan bertahan sekaligus serangan dalam satu item. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi membeli item ini sebagai core Bristleback..

Bagaimana? Apakah sekarang sudah lebih jelas tentang cara menggunakan Bristleback? Tips di atas tentu masih bisa diintegrasikan ke playstyle kamu sendiri. Misal kamu menggunakan hero ini sebagai hero chase ataupun jungler. Tergantung kebutuhanmu, tips di atas tentu akan selalu relevan. Selamat berlatih dengan hero Bristleback dan selamat mencoba tips-nya di DoTA 2!

Leave a Reply