chaos-knight-hero
Tips and Trik

Tips dan Trik Menggunakan Chaos Knight di DoTA 2

Saat ini meta 7.21 sepertinya sedang mengangkat nama Chaos Knight. Dalam meta ini, laning phase berjalan lebih lama dan lebih menguntungkan para hero yang bisa take off di mid game. Hal ini tentu membuat banyak orang lebih memilih hero seperti Ursa, Naix dan juga Lycan.

Walaupun begitu Chaos Knight muncul ke permukaan sebagai hero yang mampu beradaptasi dengan meta. Hero yang satu ini bisa digunakan untuk partner hero meta ataupun sebagai hero counter meta. Jika kamu tertarik belajar untuk menggunakan hero ini, mari bersama belajar tips dan trik dalam menggunakan Chaos Knight:

Gunakan Midas

Chaos Knight midas

Kelemahan Chaos Knight adalah slow start dan juga tidak memiliki kemampuan farm. Item yang paling baik untuk mengatasi hal ini adalah Hand of Midas. Kamu tentu tahu bahwa item ini sudah di nerf pada 7.21c, tapi bagi Chaos Knight hal ini tidak mempengaruhi penggunaanya.

Item farm ini bisa memberi pemasukan langsung dengan mengubah creep menjadi gold secara instan dan tentunya akan semakin berguna untuk long game. Pada meta saat ini laning phase menjadi lebih lama dan Chaos Knight memiliki waktu lebih lama sebelum hero – hero lain mulai masuk ke build mid game. Jadi penggunaan Midas di awal game akan membuat pace farm Chaos Knight hampir sama dengan hero – hero lainnya.

Item Attack Speed Penting

Dota 2 Chaos Knight

Chaos Strike adalah skill pasif yang sangat kuat effectnya. Untuk memaksimalkan skill ini, kamu sebisa mungkin harus meningkatkan attack speed dalam build kamu. Seperti disinggung sebelumnya, Midas akan membantu kamu juga soal ini.

Selain Midas untuk farm dan item attack speed di awal game, kamu juga harus cepat buat Echo Saber. Item ini membuat kamu memukul dua kali dalam waktu yang pendek. Semisal kamu berhasil mengeluarkan Chaos Strike, item ini akan mengcopy effect-nya pada pukulan double.

Bayangan Untuk Survive

Chaos Knight dota 2

Banyak orang menggunakan Phantasm hanya sebagai serangan offensive saja, padahal bayangan ini bisa digunakan sebagai alat escape. Misal saja saat menghadapi Ursa dan kamu di target, gunakan skill ultimate untuk mengubah target serangan musuhmu ini. Ursa biasanya tidak dapat menghadapi bayangan dengan mudah dan kamu bisa memanfaatkan kebingungan Ursa untuk kabur.

Tips tentang Chaos Knight di atas tentu tidak bisa langsung dikuasai. Beberapa tips tersebut harus diulang dalam latihan agar menjadi kebiasaan. Menggunakan hero yang tidak biasa dipakai hanya membuat performa permainan kamu menurun. Pastikan tingkatkan jam terbang kamu jika ingin sukses menggunakan tips – tips di atas. Selamat mencoba!

Leave a Reply