ursa
Tips and Trik

Tips dan Trik Menggunakan Hero Ursa di DoTA 2

Hero agility melee dengan HP besar ini tentu sudah tidak asing bagi para player DoTA veteran. Hero ini selalu menyenangkan dimainkan karena damage besar dan kemampuan stacking damage-nya. Akhir – akhir ini hero ini kembali ke spotlight bagi para player karena mendapatkan beberapa buff.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan hero ini ataupun ingin belajar menggunakan Ursa, berikut adalah tips – tips yang bisa kamu gunakan:

Last Hit

Dota2-ursa

Semua pemain DoTA 2 harus bisa melakukan last hit dan deny, tapi untuk urusan Ursa, hal ini lebih penting. Ursa memiliki pasif skill untuk stack damage. Memanfaatkan kemampuan ini, kamu bisa melakukan last hit lebih efektif. Namun hal ini tidak mudah. Base attack damage hero ini pada awal game tidak terlalu tinggi dan timing attack juga sedikit awkward. Jika ingin melakukan last hit dengan baik, kamu harus biasakan diri dengan timing dan stacking damage.

Maksimalkan Neutral Camp

ursadota2

Ursa adalah hero yang bisa dibilang mampu membunuh monster neutral dengan cepat. Kamu cukup memberi Ursa item regenerasi ataupun lifesteal dan ia akan farming lebih cepat di luar lane. Karena kemampuannya ini, kamu sebisa mungkin memaksimalkan resource yang ada di neutral camp.

Beberapa player akan mencoba menggunakan taktik roam dan jungling sementara player lain akan melakukan rotasi dari lane – jungle – lane untuk tetap mengatur arus wave creep. Apapun pilihan strategi yang kamu ambil, sebaiknya memaksimalkan resource dari neutral camp selama match berjalan.

Bunuh Rosan Lebih Awal

Attack on Roshan

Karena kemampuan damage yang tinggi dan sustain yang bagus dengan lifesteal, Ursa mampu membunuh Rosan di range level awal. Strategi ini tentu penuh resiko, jika tim lawan mengetahui bahwa kamu menghadapi Rosan, mereka akan berusaha mencegah atau mencuri kill ini dari kamu.

Walaupun begitu, jika kamu berhasil, benefit yang kamu dapatkan bagi tim meningkat drastis. Banyak pro player yang menggunakan Ursa mengutamakan strategi early Rosan ini karena mampu mengubah arus match menjadi lebih menguntungkan.

Utamakan Item Movement

Ursa Roshan

Ursa memiliki masalah dalam mendekati target untuk melakukan kill. Pada patch terakhir di 7.21, movement hero ini sudah di buff, tapi sayangnya hal ini tidak cukup. Untuk memastikan kamu bisa membunuh target lebih mudah, pastikan membeli item movement seperti Force Staff, Blink Dagger ataupun Shadow Blade. Kemampuan mendekati musuh secara tiba – tiba bisa jadi kunci strategi membunuh untuk hero ini.

Sekian tips – tips untuk Ursa, mudah – mudahan hal ini bermanfaat buat kamu. Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply