Jakiro
Tips and Trik

Tips dan Trik Menggunakan Jakiro di DoTA 2

Para player DoTa 2 tentu sudah tahu tentang hero naga berkepala dua ini. Konsep dan tema dari hero ini bisa dibilang unik dan sangat cocok dengan penampilannya. Semua skill dari hero ini merupakan AoE yang besar dan juga memiliki efek membakar dan membekukan.

Mengangkat tema dualitas api dan es serta bentuk naga berkepala dua adalah hal yang membuat banyak player menggunakan hero ini. Walaupun menarik, sayangnya posisi hero ini di meta tidak begitu tinggi. Tapi bagi kamu yang ingin belajar menggunakan hero ini, di artikel ini kamu bisa dapatkan informasi tips dan trik yang tentunya baik untuk dicoba. Berikut adalah tips dan trik tersebut:

Maksimalkan Early Laning Phase dengan Skill Dual Breath

Jakiro Dota2

Sebagai hero INT dengan magic AoE, serangan Jakiro sangat efektif di early game. Skill Dual Breath bisa digunakan untuk keperluan harass dan juga farm creep. Skill ini memiliki damage tinggi dan DoT yang tentunya membuat last hit lebih mudah. Jika hero musuh maju sedikit lebih dekat, kamu bisa langsung pakai skill ini untuk membuat mereka tidak berani mengambil last hit. Kombinasi tool farm dan harass ini tentu membuat musuh menjadi frustasi.

Fokus Farm di Lane

Jakiro-Dota-2

Jakiro adalah hero yang bisa lebih banyak mendapatkan uang dengan farming di lane. Target farm Jakiro berbentuk creep wave dan juga tower. Hal ini karena Jakiro akan kesulitan membunuh hero musuh tanpa bantuan tim, jadi peran Jakiro tidak terlalu baik untuk gank. Walaupun begitu, jika team fight terjadi, skill AoE horo ini tetap efektif.

Selalu Usahakan Split Push Saat Menggunakan Hero Ini

Jakiro play

Karena kamu tidak bisa membantu banyak saat roaming dan gank, kamu bisa maksimalkan kemampuanmu untuk push. Saat teman – teman di tim bertempur di satu lane, usahakan push lane lain sejauh dan secepat mungkin.

Hal – hal di atas tentu perlu dilatih agar bisa dipraktekan dengan baik di match. Dalam hal latihan, untungnya Jakiro adalah hero DoTA 2 yang mudah dipakai, jadi kamu tidak perlu takut untuk bereksperimen.

Mudah – mudahan dengan tips – tips di atas, kamu makin menguasai hero ini dan mendapatkan banyak kemenangan. Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba tips-nya!

Leave a Reply