20_Dota2-Sand-King
Tips and Trik

Tips dan Trik Menggunakan Sand King di DoTA 2

Jika kamu bermain DoTA 2, tentu kamu tahu tentang hero Sand King. Hero berbentuk serangga ini memiliki kemampuan mengendalikan pasir dan tanah untuk mengalahkan musuh – musuhnya. Selain tema dan penampilan, tools yang dimiliki hero ini tentu membuat banyak orang tertarik menggunakannya.

Jika kamu ingin belajar tentang hero ini dengan lebih dalam, berikut adalah tips – tips yang bisa kamu gunakan:

Selalu Target Ground untuk Burrowstrike

35-Gambar-Sand-King-Dota-2-Wallpaper-1-1024x576

Saat kamu menggunakan skill Burrowstrike, kamu harus biasakan menarget ground dan bukan unit. Menarget ground memberi keuntungan max range dibandingkan hanya menarget hero musuh. Hal ini juga membuat kamu lebih mudah menyesuaikan posisi blink kamu setelah menggunakan skill. Terkadang menaget ground juga membuat mudah mengenai banyak target sekaligus.

Manfaatkan Maps untuk Mengelabui Gerakan

35-Gambar-Sand-King-Dota-2-Wallpaper-29

Jika kamu menggunakan hero ini, kamu wajib menggunakan item Blink Dagger. Menggunakan item ini kamu bisa kombinasikan skill Burrowstrike dan Sandstorm untuk mengelabui pergerakan hero kamu. Misal saat kamu kena gank, kamu bisa escape ke hutan di antara pepohonan dengan burrowstrike, karena skill ini tidak menghancurkan pohon. Saat team fight, kamu bisa gunakan Sandstorm untuk mengelabui musuh bagaimana kamu akan keluar menyerang, bisa dengan skill Burrowstrike ataupun Epicenter lalu blink.

Hati – Hati Menggunakan Sand Storm

DOTA_2_Sand_King_436569_2048x1152

Saat menggunakan Sand Storm, kamu tentu berharap semua gerakan kamu menjadi invisible. Tapi hal ini sayangnya tidak benar. Saat kamu menggunakan skill ataupun active item dalam AoE Sandstorm, kamu akan tereveal beberapa saat dan kembali menjadi invisible. Jika kamu tidak hati – hati soal ini, musuh bisa memanfaatkan reveal ini untuk menyerang atau menarget kamu dengan skill.

Selalu Aktifkan Epicenter di Belakang Hero Musuh

DoTA 2 Sand King epicenter

Saat kamu Burrowstrike dan menyebabkan musuh stun, kamu tentu ingin langsung Epicenter untuk memastikan skill ini hit. Walaupun hal ini benar, kamu sebaiknya memastikan Burrowstrike ini membuat kamu berada di belakang musuh. Saat epicenter di belakang musuh, mereka akan lambat bereaksi karena harus berurusan dengan turn speed. Jadi walaupun mereka punya disabler, Epicenter kamu tidak akan gagal.

Sekian tips – tips tentang Sand King. Semoga dengan tips ini, kamu makin mudah mendalami hero ini dan menjadi pro dalam bermain Sand King. Silahkan mencoba tips – tips-nya dan terima kasih sudah membaca artikel ini!

Leave a Reply