Tips Dota 2, Menjadi Mind Gamers untuk Mengalahkan Musuh

Tips and Trik

Di antara banyak tips Dota 2, sangat sedikit yang membahas tentang area-area non teknis dalam permainan. Sobat Gamer mungkin sering belajar cara bertani , hit terakhir , memilih item , dan sebagainya. Namun, tahukah Anda jika di Dota 2 ada ‘teknik rahasia’, yang bisa membuat lawan menjadi cerdas dalam permainan?

Ya, dilakukan yang disebut permainan pikiran dan dilakukan oleh para pemain pikiran . Sesuai namanya, itu hanya terjadi di pikiran lawan, jadi permainan mereka di arena pertempuran jadi kacau. Jika Sobat Gamer sudah memiliki keterampilan yang cukup baik di Dota 2, maka mulailah sedikit belajar menjadi gamer pikiran .

Tips Dota 2 Permainan Pikiran Itu Penting

Bunuh Ping

Sebelum belajar tentang tips Dota 2 , Sobat Gamer harus tahu dulu apa itu permainan pikiran . Ini adalah tentang transisi Anda dan lawan. Kefrustrasian lawan kemudian dibuat menjadi senjata rahasia untuk memenangkan pertandingan.

Sebelum menjadi gamer pikiran , mungkin Anda pernah menjadi ‘korban’ dari game pikiran itu sendiri. Dalam suatu pertandingan, kompilasi ada satu pemain pertandingan, maka itu akan menular ke pemain-pemain lain. Mentalitas di masa-masa sulit yang bisa kehilangan moral pemain.

Bisa dibilang permainan pikiran adalah soft skill dan kemampuan ini dibagi menjadi dua, yaitu mental dan fisik. Contoh mental game misalnya Anda dapat membuat lawan percaya Anda sedang dalam kondisi tertekan. Jadi itu semua hanya rencana belaka untuk membuat lawan semakin percaya diri dan menjadi ceroboh.

Sementara itu untuk permainan secara fisik adalah segala sesuatu yang terkait dengan permainan. Anda dapat memanfaatkannya untuk memenangkan lawan dan memanfaatkan momentum kompilasi tiba. Jika soft skill kedua ini mampu dikuasai, maka ini akan sangat berguna untuk masing-masing tim.

Panduan Mind Games Mudah untuk Pemula

Dev

Sekarang mari kita mulai tutorial Dota 2 untuk membuat moral tim lawan lawan. Kita mulai dari yang paling mendasar, karena seiring berjalannya waktu Anda akan menemukan cara sendiri. Simak langkah-langkah berikut ini.

1. Memanfaatkan Kabur Perang

Metode ini sangat umum di kalangan pemain Dota dan mungkin sudah pernah Sobat Gamer coba. Caranya adalah dengan langkah kemampuan kabut , dan jadilah yang lebih cepat untuk urusan melepaskan diri.

Kabut perang benar-benar akan menarik penglihatan lawan, padahal itu hal penting di Dota 2. Ketika mereka mulai kehilangan momentum karena Kabut Perang, pastilah perlu pertimbangan. Lakukan ini beberapa kali hingga membuat mereka marah, terutama Dota 2 pahlawan inti tim lawan, yang pastinya sangat menantang.

2. membahas Animasi Serangan

Saat melakukan fase laning , trik ini sangat berguna untuk mendapatkan hit terakhir lebih akurat. Sebagai contoh Anda dapat membatalkan animasi Magnus Ultimate, yang mana lawan pasti akan merasa aneh.

Sebagai contoh dalam pertarungan antara pahlawan Slardar melawan Juggernaut. Buat umpan pada putaran dengan memulai melakukan setrum , tetapi kemudian batalkan animasi. Cara ini efektif untuk mengeluarkan mana musuh.

3. Membuat Lawan Masuk ke dalam Perangkap

Gamedaim

Bayangkan Anda adalah seorang midlaner dan ‘tidak ada rekan satu tim yang mendukung. Dalam pemikiran tersebut, musuh akan berpikir bahwa Anda berada dalam pemikiran yang tidak menguntungkan. Yang mereka lakukan selanjutnya tentu saja membunuh pahlawan milik Anda.

Sementara kompilasi terjadi, tiba-tiba pemain lain dari tim datang membantu untuk menyerang balik Selain midlaner , dukungan pemain biasanya juga bisa dibuat ‘umpan’ seperti itu.

4. Berakting dengan Ilusi

Trik terakhir di Adalah MEMBUAT Musuh Percaya bahwa ilusi pahlawan Andari Adalah Yang asli Dan DAPAT dilawan DENGAN Mudah. Contohnya menggunakan pahlawan Phantom Lancher, lalu menantang berpura-pura melatih mengendalikan ilusi. Musuh akan sedikit bingung dengan apa yang Anda lakukan.

Illusion Rune memang mempertimbangkan remeh, tetapi berpikirnya bisa sangat besar bagi pemain psikologis. Ketika musuh melihat, dia pasti akan melepaskan semua skill ke Arah ilusi tersebut. Musuh pasti akan mengerti begitu yang dilawan adalah ilusi.

Kesimpulan

Mencoba bermain dengan permainan pikiran berarti Anda juga harus berjuang menentang risiko. Sebaiknya Anda juga tetap menerima Dota 2 tips 2020 untuk merebut meta terbaru. Kuncinya adalah keberhasilan, lalu keluar dari zona nyaman.

Setelah membaca tips Dota 2 tadi, sekarang saatnya untuk mengembangkan kemampuan game pikiran . Sebab, logis adalah bagian yang penting tersulit saat bermain Dota 2 .

Leave a Reply