Tips and Trik

Tips Memilih Item di Dota 2 Berorientasi pada Role Pemain

Pilihan item di Dota 2 tentu tidak bisa dilakukan sembarangan atau selalu sama di semua permainan. Setiap pahlawan  memang memiliki beberapa item  dasar yang agaknya wajib dibeli. Tapi build  item  harus selalu menyesuaikan dengan permainan permainan dan strategi tim.

Dilansir dari gosu, salah satu faktor penting dalam pemilihan Dota 2 item pahlawan adalah peran  atau peran pemain. Seperti diketahui, di permainan MOBA PC ini ada lima posisi, yang masing-masing memiliki perannya sendiri. Jadi, barang  yang dibutuhkan pun pasti berbeda, baik di awal permainan, tengah atau akhir.

Cara Membeli Barang  yang Tepat di Dota 2

Barang
UAP

Sobat Gamer harus punya cukup emas  untuk membeli sebuah barang , tetapi peluang mendapatkan emas  untuk setiap pahlawan  meminjam sama. Cara termudah adalah dengan menganalisis pertandingan, pahlawan di tim dan peran Anda sendiri. Supaya tidak kesulitan, berikut tips singkat untuk pemilihan masing-masing posisi di Dota 2.

Oh ya gaes sedikit informasi, buat kamu yang saat ini sedang menjalani bisnis atau baru berbisnis maka, kami ingin menawarkan pada kamu pasang iklan di website esports kami, dan apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam waktu dekat pada bisnismu, simak penjelasan lengkapnya di link yang kami sertakan disini, lanjut pembahasan.

1. Barang  untuk Dibawa

katup

Mari kita anggap kita semua sudah paham tentang peran carry . Jadi, barang  apa yang paling cocok untuk posisi ini?

Di Awal Permainan membawa  umumnya Sering Membeli Menekan Blade, khususnya Bagi pahlawan  jarak pagar Dekat. Fungsi item di Dota 2 ini meningkatkan kerusakan  pada creep dan creep netral . Item  ini cukup penting untuk dibawa  perannya untuk dikumpulkan sebanyak mungkin emas .

Intinya, cari item yang cocok untuk mendatangkan banyak gold untuk Anda. Lalu di pertengahan game, saatnya untuk memperkuat hero dengan item lainnya. Mungkin akan lebih baik jika Anda membeli item seperti Maelstrom, Mask of Madness atau Battle Furry.

Terakhir, di akhir pertandingan carry harus punya item untuk bertahan hidup lebih lama. Kebanyakan pemain pasti akan memilih Black King Bar (BKB) untuk menghindari serangan magic. Kemudian Butterfly dan Blodthorn juga jadi pilihan yang tepat untuk menghindari serangan-serangan lainnya.

2. Item untuk Midlaner

Untuk posisi mid lane, pemilihan item terkadang agak sulit dan harus mengambil keputusan cepat. Sulit untuk membuat daftar item yang wajib dibeli, tetapi setidaknya rekomendasi di bawah ini mungkin akan membantu.

Strategi di awal permainan bagi midlaner biasanya adalah membeli Null Talisman, Bracer atauu Wraith Band. Itu tergantung pada jenis hero yang Sobat Gamer gunakan, karena ini berfungsi meningkatkan damage dan pertahanan. Item ini sangat membantu midlaner dalam melakukan farming di fase awal.

Baru pada pertengahan, saatnya midlaner membeli itemitem untuk meningkatkan keunggulan atas lawan. Beli apa saja yang dapat mempercepat laju permainan Anda secara signifikan, sebagai contoh Blink Dagger. Bisa juga membeli Orchid Malevolence karena ini adalah item pasif yang sangat berguna.

Di akhir pertandingan, midlaner juga membutuhkan BKB dan itu adalah sebuah keharusan. Pilihan alternatif lainnya adalah Scythe of Vyse.

3. Item untuk Support

Militan game

Sebagai peran ‘dukungan’ maka pemain harus membeli item yang bisa mendukung rekan satu tim. Cari item di Dota 2 items market seperti Tangos, Clarity, Wards, atau Healing Salves.

Menariknya, di awal permainan seorang support memang tidak akan memiliki banyak gold. Jadi, Tango adalah rekomendasi terbaik untuk midlaner. Untuk mengatasi situasi lain, Sentry Wards atau Dust of Appearance juga patut dibeli, tapi harganya cukup mahal.

Tetapi saat memasuki pertengahan permainan, midlaner bisa membeli banyak barang untuk membantu tim. Item yang direkomendasikan salah satunya adalah Force Staff. Blink Dagger cukup efektif pada beberapa hero, jadi kadang-kadang juga penting pada pilihan hero tertentu.

Terakhir, jika masih ada cukup banyak emas, sekali lagi beli BKB dan Lotus Orb. Item seperti Scythe of Vyse juga bisa jadi opsi terakhir midlaner.

4. Item untuk Offlaner

Posisi offlaner harus diisi oleh pemain yang ‘pemberani’, dan itulah mengapa item dan skill berperan sangat penting baginya. Di awal permainan, offlaner sama seperti carry, yaitu membutuhkan item Quelling Blade. Sebagai kombinasi yang tepat, belilah Buckler atau Headdress dan Hood of Defiance untuk ketahanan magic.

Di pertengahan game, kombinasi item offlaner akan berubah, dari Hood menjadi Pipe of Insight. Fungsinya sama, tetapi ini juga menjadi perisai yang melindungi rekan satu tim. Jangan lupakan juga item seperti Blade Mail dan Blink Dagger untuk menyerang musuh.

Di akhir pertandingan, BKB tetap jadi item  utama, ditambah dengan Hati Tarrasque untuk bertahan hidup.

Apakah Sobat Gamer sudah cukup dapat memilih tentang pemilihan item  di Dota 2? Dibagikan mungkin kita perlu membahas tentang Dota 2 item netral karena ini adalah bagian penting dalam meta sekarang.

Leave a Reply