Tips and Trik

Tips Untuk Menghilangkan Kebosanan Bermain DoTA 2

DoTA 2 memang permainan yang seru, tapi untuk para player yang bermain setiap hari, tentu game ini terasa menjadi beban dimainkan. Beberapa player yang terjebak grinding ranking tapi tidak kesampaian tentu akan menjadi kesal dan terkadang mempengaruhi performanya di game.

Untuk menghindari perasaan suntuk bermain DoTA 2, banyak player yang berhenti karena merasa game ini tidak menyenangkan lagi. Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat permainan DoTA 2 terasa fresh lagi? Berikut adalah bahasannya:

Coba Bermain Ability Draft

Game mode ini menggunakan basis game DoTA 2 dengan perubahan pemilihan skill hero yang bisa kamu kombinasikan sendiri. Dalam game mode ini, tiap player akan memilih draft skil – skill dari menu yang sudah disediakan. Setiap player sudah mendapatkan hero sendiri secara random sebelum memilih skill.

Setiap hero memiliki status yang berbeda dan tentunya memiliki perk yang berbeda juga. Menyusun strategi memilih kombinasi yang mendukung hero-mu adalah hal yang seru. Setelah memilih skill, kamu akan masuk ke game untuk bermain DoTA 2 seperti biasa tapi dengan hero dan skill yang kamu draft.

Coba Bermain 10 vs 10

Mode lain yang tentunya wajib kamu coba adalah DoTA 2 10 vs 10. Dalam game mode ini kamu akan bertarung bersama 9 player teman dalam mengalahkan 10 player lawan. Strategi dan gameplay tentu terasa berbeda saat bermain di game mode ini dari pada game mode 5 vs 5 seperti biasanya.

Strategi seperti roaming, lane, farming dan bahkan ward menjadi sangat berbeda karena banyak hero berinteraksi di maps. 10 hero untuk tiap tim tentu membuat pembagian tugas seperti carry dan support akan berubah drastis juga.

Setiap player harus lebih hati – hati saat bertempur karena jumlah hero yang banyak membuat battle makin chaotic. Hal ini tentu memberi hembusan angin fresh yang membuat game ini sangat menarik.

Sebetulnya masih banyak hal lain yang bisa kamu coba dalam DoTA 2 jika sedang bosan dengan mode standard. Hal seperti arcade mode bisa juga dicoba bagi kamu yang ingin memainkan custom maps.

Mudah – mudahan informasi ini dapat membantu kamu mengatasi kebosanan bermain DoTA 2. Terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply