Trik Free Fire, Waspada untuk Memperbesar Peluang Booyah

Trik Free Fire, Waspada untuk Memperbesar Peluang Booyah

Tips and Trik

Di antara banyak trik Free Fire, salah satu hal yang selalu dikatakan adalah waspada. Namun itu terlalu abu-abu dan pasti membuat pemain bingung waspada seperti apa yang dimaksud. Sebab seperti halnya game battle royale lainnya, banyak kemungkinan yang bisa terjadi saat turun ke arena.

Booyah adalah istilah untuk kemenangan di Garena Free Fire, dan untuk mendapatkan Booyah tentu tidak mudah. Menghadapi puluhan pemain dengan kemampuan yang beragam sudah pasti perlu strategi dan kewaspadaan. Nah, kali ini kita akan membahas tentang cara waspada saat sedang berada di permainan.

Trik Free Fire Supaya Lebih Mudah Menang

Sobat Gamer bisa lebih mudah menang jika tahu trik memenangkannya. Ini bukan tentang skill, tetapi juga kecerdasan dalam berstrategi dan mengambil keputusan. Berikut adalah beberapa tips latihan dan trik Free Fire yang bisa Anda terapkan untuk meraih keunggulan besar di permainan.

1. Menyerang dengan Menyelinap

Trik Free Fire, Waspada untuk Memperbesar Peluang Booyah
Facebook Gaming Zone

Cara bermain Free Fire bagi pemula biasanya sangat bar-bar karena mereka belum tahu ada bahaya mengancam di arena. Nah, jika Sobat Gamer sudah mulai terbiasa dengan gameplay, maka mulailah lebih bijak saat hendak menyerang. Terkadang, Anda harus sedikit licik untuk membuat musuh mati langkah.

Misal Anda mendengar langkah kaki di dalam rumah, maka jangan langsung serbu secara terbuka. Mungkin mereka lebih dari satu orang, jadi cara mengetahui musuh di Free Fire dalam situasi ini adalah menyelinap. Lakukan itu untuk mengejutkan musuh dan bidik sebelum mereka siap menyerang.

2. Menghadapi Shotgun Musuh

Trik Free Fire, Waspada untuk Memperbesar Peluang Booyah
Youtube Johan Fayt

Shotgun adalah salah satu jenis senjata jarak dekat yang amat berbahaya, karena bisa melumpuhkan dengan satu tembakan. Jika shotgun berada di tangan yang terampil, maka sebaiknya Anda menghindar sebelum mati di tempat. Caranya cukup dengan berjongkok untuk menghindari tembakan.

Ya, di Free Fire sangat memungkinkan untuk berjongkok ketika Sobat Gamer mendapat serangan dari shotgun. Itu akan membuat musuh, yang membidik kepala, akan kehilangan tembakannya. Setelah satu tembakan miss, ada waktu ketika musuh harus reload dan manfaatkanlah momen tersebut untuk menyerang.

3. Aktif Bergerak, Bos!

Trik Free Fire, Waspada untuk Memperbesar Peluang Booyah
Booyah!

Sangat menjengkelkan ketika bermain dengan tim, tetapi ada teman yang sering pasif di satu tempat. Secara tidak langsung itu memperbesar peluang musuh untuk membunuh dengan satu tembakan. Sebenarnya ini adalah aturan paling mendasar di semua jenis game FPS.

Bahkan saat tembak-menembak, jangan hanya berdiam, minimal harus sambil bergerak ke arah samping. Atau jika Anda ditembak, berlarilah dengan pola zig-zag sambil menambah beberapa lompatan. Jika dirasa tata letak tombol kurang nyaman untuk melakukan ini, maka carilah setting kontrol terbaik Free Fire versi sendiri.

4. Waspada Saat Menolong Teman

Trik Free Fire, Waspada untuk Memperbesar Peluang Booyah
Random Post

Menolong rekan satu tim adalah perbuatan ‘terpuji’ ketika Anda bermain dengan skuat. Ya, di Free Fire ada satu hal yang menonjol yaitu pemain bisa melakukan banyak tugas sekaligus. Misalnya saat menolong teman, maka pastikan Sobat Gamer tetap waspada.

Sambil menyelamatkan mereka, lakukan healing di waktu bersamaan. Ini meminimalkan kemungkinan Anda mati saat menolong rekan setim. Sebagai informasi, fitur med-kit ini sepertinya hanya ada di game Garena Free Fire.

5. Menghindari Musuh dengan Kendaraan

Trik Free Fire, Waspada untuk Memperbesar Peluang Booyah
Windows 10 Theme

Seperti dikatakan di awal tadi, semua kemungkinan bisa terjadi di arena pertempuran Free Fire. Jadi jika ada peluang menghindari kemungkinan terburuk, maka lakukanlah. Itu adalah ide dasar dari waspada di permainan battle royale, salah satunya dengan memanfaatkan kendaraan.

Jika Sobat Gamer menemukan kendaraan di awal permainan, maka langsung amankan. Ini adalah pilihan terbaik yang kemungkinan bisa memberikan hidup sedikit lebih panjang. Namun yang disarankan adalah kendaraan tertutup, bukan yang terbuka seperti sepeda motor.

Pemain yang naik motor akan mudah dibidik musuh, sementara di kendaraan tertutup tidak semudah itu. Ini akan jadi semakin efektif bila Anda bermain bersama tim.

Kesimpulan

Itu tadi sedikit trik dari Indian Express untuk bermain Free Fire lebih waspada dari biasanya. Ingat, waspada bukan berarti Sobat Gamer harus panik dan takut dengan musuh. Tetaplah percaya diri agar tidak canggung saat tiba-tiba menghadapi musuh.

Dengan trik Free Fire di atas, kini peluang Booyah Anda akan semakin besar. Selamat mencoba!

Leave a Reply