Tips and Trik

Trivia Dota 2 yang Akan Menambah Wawasan untuk Pemain Baru

Sobat Gamer perlu tahu banyak tentang scrim esports trivia Dota 2 untuk menambah wawasan tentang game . Tidak hanya tentang strategi dan cara bermainnya saja, membahas fakta-fakta seputar game itu sendiri. Ini cukup penting, karena tidak langsung dapat meningkatkan minat Anda terhadap Dota 2.

Selama bermain Dota 2, Sobat Gamer mungkin pernah mendengar rumor atau kabar tertentu tentang permainan. Misalnya kabar tentang asal muasal Dota 2, siapa pemain terbaik sepanjang masa dan lain-lain. Nah, trivia Dota 2 ini bisa menambah wawasan pemain baru dan berguna kompilasi sedang kumpul bersama teman utama.

Trivia Dota 2 yang Mungkin Belum Anda Tahu

Di permainan populer Dota 2, sebagian dari Anda mungkin belum berhasil atau berhasil beberapa hal. Berikut ini adalah Dota 2 trivia pertanyaan dan jawaban yang pastinya akan menambah wawasan sekaligus menyenangkan Anda.

1. Siapa IceFrog Sebenarnya?

Pemain dan penggemar Dota 2 tentu saja sering mendengar nama IceFrog. Dialah dalang di balik fenomena DotA, yang kemudian bertransformasi menjadi Dota 2 seperti sekarang. Game ini mulai dikembangkannya sejak tahun 2005, dan tidak banyak informasi tentangnya yang tersedia di internet.

Sebenarnya Dota 2 Wiki pun tidak dapat menerima IceFrog lahir di tahun 1983 atau 1984. Pada 2009 dia pernah diserang pemain Dota karena sedang mengakses terlalu santai, sementara game perlu terus dikembangkan. Akhirnya, dia membuka akunnya di forum Playdota dan hanya sedikit aktif di Weibo.

ggwp

2. Dari Mana Inspirasi DotA?

Sebelum Dota 2 sekarang populer, ini mod khusus untuk game Warcraft III. Di mana artinya DotA tidak bisa dimainkan tanpa game induk yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment itu. Namun demikian, tidak banyak yang tahu tentang inspirasi.

Inspirasi permainan MOBA PC populer di tempat ini dari peta Aeon dari Strife di game StarCraft. Dasar Dari PETA yang diwariskan Sampai Menjadi Dota 2. Diangkat oleh Proyek Pembuatan permainan Penyanyi diprakarsai Oleh desainer pseudonim Bernama Eul.

3. Apa Turnamen Dota dengan Hadiah Terbesar?

Semua orang di esports tahu bahwa kontes Dota 2 Internasional adalah yang terbesar di dunia Bukan hanya dari skalanya, tetapi juga karena hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara. Lebih nominal hadiahnya selalu bertambah dari tahun ke tahun.

Tidak heran jika menerima Dota dengan hadiah terbesar adalah TI9 tahun yang lalu. Total hadiah yang dibagikan mencapai lebih dari $ 34 juta, di mana itu adalah yang terbesar dalam sejarah esports . Ada yang diselesaikan pada akhirnya akan dipecahkan oleh TI10 pada tahun 2020.

Liquipedia

4. Game Apa yang Mengalahkan Kepuasan Dota 2 di Steam?

Dota 2 adalah game gratis fenomenal dengan popularitas luar biasa di seluruh dunia. Untuk waktu yang lama, permainan memegang koleksi yang paling banyak dimainkan di platform tersebut. Sampai akhirnya, pada 2018 lalu kesimpulan itu terkalahkan oleh pendatang baru.

Merupakan PUBG (PC), game yang akhirnya bisa dipecahkan yang pernah dimainkan di Steam. Tapi sejak saat itu, PUBG disebut-sebut masih belum bisa mengalahkan jam bermain Dota 2. Tidak ada permainan apa pun sampai sekarang yang menyaingi Dota 2 dari segi jam bermain terbaik di Steam.

5. Siapa Pemain Pertama dengan 1.000 Kemenangan Dota 2?

Komunitas Dota 2 pasti pengenal Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi. Dia dikenal sebagai salah satu pemain yang tidak pernah absen di setiap edisi The International hingga 2019. Tapi prestasinya yang tidak banyak orang tahu soal kemenangan dalam karirnya.

Sebagai pemain Dota profesional, KuroKy adalah pemain pertama di Dota 2 yang meraih 1.000 kemenangan. Semoga sampai 2017, dia juga memegang pahlawan dengan jumlah Dota 2 pahlawan terbanyak yang dimainkan di level pro.

Kincir

6. Apakah Dota 2 Hanya Mempertandingkan 5v5?

Bagi pemain baru, mungkin akan menjawab iya, karena Dota 2 profesional memang mempertandingkan 5v5. Namun nyatanya di Dota 2 juga dapat dikunjungi individu 1v1, yang masih berlangsung hingga tahun 2020.

Salah satu pemain tersukses dalam turnamen 1v1 Dota 2 adalah Fy. Pemain yang sekarang menjadi kapten PSG.LGD yang pernah mengalahkan beberapa pemain top dalam 1v1. Dia tidak pernah menjuarai ECL 2013 dan The Summit 1 2014.

Itu tadi beberapa trivia Dota 2 yang sebelumnya mungkin belum Sobat Gamer tahu. Lebih baik informasi sebelumnya dapat membuat Anda tidak terlihat berkompilasi dengan teman utama Dota lainnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply