Tips and Trik

Update Aghanim Berperan di Patch 7.22 Dota 2

Patch 7.22 di Dota 2 telah resmi update beberapa hari yang lalu diiringi juga dengan update Aghanim. Kalau melihat update patch terbaru ada beberapa perubahan dari patch yang sebelumnya. Bisa kalian lihat yang sangat mengalami perubahan dan terlihat sangat jelas sekali pada semua hero. Semua hero mendapat peluang yang sama yaitu mendapatkan upgrade ketika anda membeli Aghanim suatu hero.

Kalau mengutip dari salah satu hero yang bernama Dragon Knight, hero  yang satu ini begitu mencolok sekali. Ada perubahan yang terjadi pada Dragon Knight dan tampil makin keren dan mantap. Bisa kalian ketahui bahwa perubahan tersebut merubah Dragon Knight menjadi sebuah sosok naga hitam dan memiliki kemampuan yang luar biasa tangguh sekali. Tidak hanya itu selain tangguh juga slardar bisa menciptakan sebuah kubangan sehingga Dragon Knight bisa mempertahankan diri jadi lebih kuat.

Perubahan yang terjadi pada hero sangat penting sekali karena secara tidak langsung juga memberikan peran bagi laju permainan yang bagus dan baik. Hero yang mengalami upgrade tentunya bisa menjadi hero meta dalam Dota 2 patch 7.22 ini. Namun, tentunya meta hero belum bisa diketahui karena Patch ini memang belum lama update. Mampukah pemain profesional menebak hero yang akan jadi meta dengan melihat perubahan yang terjadi pada setiap hero? Nanti bisa kita lihat dalam beberapa uji coba pertandingan.

Sebenarnya, walaupun banyak hero yang mendapatkan efek keren dan dahsyat dari Aghanim, ada hero yang luput dari pandangan pemain Dota 2 yang sangat tangguh bahkan bisa jadi hero meta. Hero-hero ini terlupakan karena para pemain Dota 2 terlalui silau dengan perubahan yang terjadi pada hero-hero yang lainnya. Apa saja perubahan yang terjadi sehingga bisa memiliki peran dalam pertandingan di Patch 7.22? Langsung saja kita intip perubahannya!

Axe, pemain Dota sejati pastinya tahu kan dengan Axe ini? Perubahan pada hero Axe mungkin tidak terlalu nampak jelas dibandingkan dengan beberapa hero lainnya. Namun kalau kalian jeli, perubahan yang dimiliki hero ini akan sangat mematikan jika tepat dalam penggunaannya. Salah satu skill yang berubah bisa dilihat Battle Hunger hero ini. Kalau dulu harus mengarahkan langsung ke hero, kini lebih mudah lagi karena anda bisa keluarkan skill ini tanpa harus diarahkan ke hero langsung.

Ada hal menarik dari perubahan yang terjadi pada hero ini, lawan bisa mendapatkan potongan sebesar 30% kalau terkena damage dari Axe. Dengan begitu hero yang satu ini tidak bisa lagi dianggap remeh bahkan akan sangat sulit untuk ditaklukan. Aghanim’s Scepter menjadi salah satu perubahan kecil yang memberikan dampak yang luar biasa.

Brewmaster, juga salah satu hero yang dilupakan padahal perubahan yang terjadi bisa sangat penting bagi kemenangan tim. Lain dengan Axe, yang lebih ke cara kerjanya. Untuk Brewmaster ini perubahan yang sangat signifikan terletak pada tambahan stats. Movement spedd pada Brewmaster akan bertambah sampai 100 saat ultimate.

Tidak hanya itu, ada perubahan lain yang bisa jadikan Brewmaster bakalan menjadi hero yang paling menyusahkan. Bertambahnya kekuatan Earth,wind dan fire akan membuat hero yang satu ini sangat ampuh dan kuat. Musuh bakal kocar kacir dibuatnya dan kesempatan untuk kabur jadi tidak ada karena kecepatan mengejarnya yang luar biasa.

Morphing, wajib anda beli Aghanim scepternya. Kenapa? Buff pada Morphing sangat besar sekali. Item yang dibeli akan selalu dibawa Morphing meskipun saat hero ini melakukan perubahan.

Keren kan perubahan kecil yang terjadi namun tidak diketahui banyak pemain ini? Pastikan anda jadi pemain yang cerdas dan teliti, perubahan kecil namun bisa memberikan efek besar kenapa  tidak? Justru ini bisa menjadi kesempatan untuk memudahkan meraih kemenangan.

 

Sumber: www.ggwp.id

Leave a Reply